Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

CARA Nonton Live Streaming Hungaria vs Prancis, Euro 2020, Tayang Mola TV, Akses Sini

Berikut ini cara nonton live streaming pertandingan Euro 2020 yang melibatkan Hungaria kontra Prancis yang disiarkan secara langsung LIVE Mola TV.

CARA Nonton Live Streaming Hungaria vs Prancis, Euro 2020, Tayang Mola TV, Akses Sini
TWITTER.COM/GLASGOWEURO2020
Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini cara nonton live streaming pertandingan Euro 2020 yang melibatkan Hungaria kontra Prancis yang disiarkan secara langsung LIVE Mola TV, akses sini.

Keseruan laga antara Hungaria vs Prancis sesaat lagi akan dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Prancis yang menjadi salah satu kandidat juara utama Euro 2020 bisa memastikan diri lolos babak 16 besar jika mampu mengalahkan Hungaria dalam laga ini.

Tim berjuluk Les Bleus secara tidak langsung akan mengikuti jejak Italia, Belgia, dan Belanda yang telah lolos setelah mengemas dua kemenangan dalam dua laga babak penyisihan saja.

(Link live streaming Hungaria vs Prancis di Euro 2020 via Mola TV tersedia di akhir).

Pelatih Prancis, Didier Deschamps pun menyebut laga melawan Hungaria akan terasa krusial sebagaimana duel pembuka melawan Jerman.

"Sebagaimana laga pertama terasa penting tetapi tidak pernah menentukan, namun digrup ini beda karena situasinya," ujar Deschamps dilansir laman resmi UEFA.

"Jika kami berhasil menang lagi maka akan kami akan lolos setelah melakoni dua pertandingan,".

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe, gelandang Prancis Corentin Tolisso, bek Prancis Benjamin Pavard dan bek Prancis Presnel Kimpembe menyapa para penggemar setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021.
Matthias Schrader / POOL / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe, gelandang Prancis Corentin Tolisso, bek Prancis Benjamin Pavard dan bek Prancis Presnel Kimpembe menyapa para penggemar setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021. Matthias Schrader / POOL / AFP (Matthias Schrader / POOL / AFP)

"Itulah tujuan pertama kami dan kami akan berusaha mengambil langkah demi langkah," tukasnya menambahkan.

Disinggung terkait kekuatan yang dimiliki Hungaria, Deschamps mengingat timnya agar mewaspadai agresifitas tim lawan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas