Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lima Pemain Arema FC Women Dipanggil ke Timnas Putri Indonesia

Setelah menjuarai turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021 di Palembang, lima pemain Arema FC Women (AFCW) ke Timnas

Lima Pemain Arema FC Women Dipanggil ke Timnas Putri Indonesia
tribunjatim
Lima Pemain Arema FC Women Dipanggil ke Timnas Putri Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Setelah menjuarai Turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021 di Palembang, lima pemain Arema FC Women (AFCW) mendapat panggilan gabung ke Timnas Putri Indonesia.

Dalam surat bernomor 4375/PGD/439/VI-2021, lima pemain itu ialah Shafira Ika Putri Kartini, Sheva Imut, Syafira Azzahra Ramadhanti, Jasmine Sefia Waynie Cahyono dan Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo.

Kelimanya dipanggil PSSI untuk persiapan SEA Games XXXI di Hanoi, Vietnam pada November 2021 mendatang.

"Sehubungan akan diadakannya turnamen 31st SEA Games yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada bulan November tahun 2021, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Sepak bola Indonesia Wanita sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut," isi surat tersebut.

Terkait pemanggilan kelima pemain AFCW ini, Manager AFCW Fuad Ardiansyah mengaku bangga karena sebelumnya hanya tiga pemain yang dipanggil Timnas, sedangkan kini bertambah jadi lima pemain.

Pihaknya berharap bergabungnya lima pemain ini dapat memberikan tambahan kekuatan untuk Timnas Putri.

"Setelah tiga pemain AFCW ikut TC, sekarang lima pemain yang di panggil TC. Semoga semakin bisa menambah kekuatan timnas kita."

"Bagi pemain AFCW semoga semakin bertambah jam main serta pengalamannya," kata Fuad pada Surya, Selasa (22/6/2021).

Sebelum lima pemain, sebelumnya tiga pemain AFCW sudah pernah bergabung TC Timnas Putri, yakni Shafira Ika Putri, Syafira Azzahra, dan Sabrina Mutiara. Sementara kini ada tambahan Sheva Imut dan Jasmine Sefia.

Kelimanya diharapkan sudah berada di Jakarta pada Rabu (23/6/2021) besok dan dijadwalkan akan menjalani TC sampai, Selasa (6/7/2021).

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas