Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Streaming Euro 2020 Live RCTI Ceko vs Inggris, Susunan Pemain dan Panduan Nonton Mola TV di Sini

Live streaming Euro 2020 antara Ceko vs Inggris Grup D dapat disaksikan melalui Mola TV maupun siaran langsung RCTI pukul 02.00 WIB.

Streaming Euro 2020 Live RCTI Ceko vs Inggris, Susunan Pemain dan Panduan Nonton Mola TV di Sini
NEIL HALL / POOL / AFP
(kiri) Bek Inggris John Stones, kiper Inggris Jordan Pickford, gelandang Inggris Phil Foden dan bek Inggris Tyrone Mings memeriksa lapangan sebelum pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021. Pertandingan Ceko vs Inggris Euro 2020 berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB, live Mola TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming pertandingan Ceko vs Inggris matchday ketiga Grup D Euro 2020, dapat Anda saksikan di Mola TV dan RCTI.

Duel sarat gengsi antara Ceko vs Inggris Euro 2020 terhampar di Stadion Wembley, London, Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Laga kali ini selain bertajuk perebutan status juara grup untuk melaju ke babak 16 besar, juga sebagai ajang adu tajam antara Harry Kane vs Patrik Schick.

Baca juga: Live Streaming RCTI Ceko vs Inggris Euro 2021, Berikut Panduan Nonton Mola TV di HP

Baca juga: Tiga Skenario Calon Lawan Inggris di Babak 16 Besar EURO 2021

Bek Inggris John Stones, Gelandang Inggris Jack Grealish, Gelandang Inggris Phil Foden dan Bek Inggris Tyrone Mings bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Matt Dunham / Pool / AFP
Bek Inggris John Stones, Gelandang Inggris Jack Grealish, Gelandang Inggris Phil Foden dan Bek Inggris Tyrone Mings bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / Pool / AFP (Matt Dunham / Pool / AFP)

Baik Inggris dan Ceko sama-sama menurunkan kekuatan terbaiknya.

Diawali dari The Three Lions, di mana besutan Gareth Southgate menurunkan Harry Kane sebagai ujung tombak penyerangan tim.

Harry Kane wajib membuktikan tajinya pada laga kali ini mengingat bomber asal Spurs ini masih mandul sepanjang Euro 2020

Pergerakan Kane di lini depan Inggris disokong oleh Jack Grealish, Bukayo Saka dan Raheem Sterling.

Jika melihat pemain yang diturunkan oleh Southgate untuk membantu Kane, ketiganya diprediksi bakal tampil moving.

Kecepatan Grealish, Sterling dan Saka dapat merepotkan lini pertahanan Ceko.

Beralih ke posisi gelandang bertahan, di mana Declan Rice akan mengemban tugas untuk menjegal arus serangan tim lawan.

Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 18 Juni 2021.
Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 18 Juni 2021. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas