Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 Hari Ini, Tayang di Indosiar

Akses di sini, link live streaming Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 hari ini, Jumat (25/6/2021) pukul 04.00 WIB di Indosiar.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 Hari Ini, Tayang di Indosiar
NELSON ALMEIDA / AFP
Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Bolivia vs Uruguay dalam ajang Copa America 2021, dan ini akan menjadi laga penantuan bagi Luis Suarez Cs.

Pertandingan Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 akan berlangsung di Pantanal, Cuiaba, Brasil pada hari ini, Jumat (25/6/2021) Pukul 04.00 WIB.

Laga Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 disiarkan langsung Indosiar dan bisa juga disaksikan melalui live streaming Champions TV di Vidio.com.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita

Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
EVARISTO SA / AFP
Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. EVARISTO SA / AFP (EVARISTO SA / AFP)

Baca juga: Profil Luis Diaz, Biang Kerok Utama Perusak Cleansheet Brasil di Copa America 2021

Baca juga: Hasil Klasemen Copa America 2021: Dominasi Brasil & Argentina, Nasib Uruguay di Ujung Tanduk

Uruguay sangat membutuhkan ketajaman Edinson Cavani dan Luis Suarez untuk mulai menghasilkan serangan.

Setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka dari Argentina, pasukan Oscar Tabarez bermain imbang 1-1 dengan Chile pada matchday kedua dan memberi harapan untuk langkah mereka ke babak selanjutnya.

Masalah Uruguay kronis di lini depan, pasalnya, mereka memiliki akurasi tembakan terendah di Copa America (20 persen), dan tingkat konversi tembakan terburuk (lima persen).

BERITA TERKAIT

Ironisnya, Uruguay diperkuat oleh dua penyerang paling mematikan mereka sepanjang sejarah, Suarez dan Cavani yang telah mengemas 114 gol internasional.

Namun, keduanya hanya berhasil melakukan kombinasi tujuh tembakan di final ini, enam di antaranya terjadi saat melawan Chile.

Uruguay, setidaknya, memiliki rekor positif baru-baru ini melawan Bolivia.

Bolivia yang kalah dari Paraguay dan Chile di turnamen ini dan hanya memenangkan satu dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan La Celeste, yakni pada kualifikasi untuk Piala Dunia 2014.

Selain itu, Bolivia dalam 10 pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan Copa America yang dimainkan di Brasil dan belum pernah mengalahkan Uruguay di tempat netral sejak 1949.

Bolivia diperkirakan akan tetap tanpa pemain depan andalan Marcelo Moreno, yang dites positif terkena virus corona pada awal turnamen..

Absennya Moreno membuat, Gilbert Alvarez menjadi pemain andalan di lini depan, dengan satu-satunya gol mereka di turnamen sejauh ini berasal dari penalti.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas