Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Liga Inggris - Situasi Harry Kane Semakin Memanas, Pelatih Tottenham Hotspur Siap Turun Tangan

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo siap turun tangan menyelesaikan permasalahan memanas Harry Kane.

Liga Inggris - Situasi Harry Kane Semakin Memanas, Pelatih Tottenham Hotspur Siap Turun Tangan
Glyn KIRK / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020 - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo siap turun tangan menyelesaikan permasalahan memanas Harry Kane. Glyn KIRK / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo siap turun tangan menyelesaikan permasalahan memanas Harry Kane.

Nuno Espirito Santo semenjak ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur mengaku belum pernah berbicara langsung dengan striker andalan Timnas Inggris tersebut.

Harry Kane sendiri juga belum ikut pelatih Tottenham Hotspur setelah pulang liburan pasca membela Inggris di Euro 2021.

Bahkan, pada hari Senin (4/8/2021) waktu setempat, Kane sengaja tidak menghadiri pelatihan pramusim Spurs yang dipimpin langsung oleh Nuno Espirito Santo.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Pramusim Liga Inggris: Ditahan Imbang Tottenham 2-2, Dua Pemain Muda Chelsea Dipuji Thomas Tuchel

Baca juga: Kabar Panas Bursa Transfer: Man City Segera Umumkan Jack Grealish, Harry Kane Menyusul

Pelatihan pramusim mulai dilakukan mengingat kompetisi Liga Inggris akan segera dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Sehari berselang, penyerang berusia 28 tahun kembali mogok tidak datang dalam pelatihan Spurs.

Absennya sang kapten dan top skor Liga Inggris musim lalu itu menguatkan spekulasi bahwa dirinya akan angkat kaki dari London.

Karena sejak Mei lalu, Harry Kane sudah memberi peringatan untuk Spurs bahwaa dirinya ingin pergi pada jendela transfer musim panas ini, dilansir Sky Sport.

Sejumlah klub iga Inggris, seperti duo Mancheter dan Chelsea minat untuk menggunakan jasanya. Bahkan pada akhir Juni, Manchester City telah melayangkan tawaran sekitar 100 juta Pound untuk kapten Inggris itu.

Namun, banderol Harry Kane masih jauh di atas tawaran Manchester City, nilai pasar Kane saat ini dinilai sampai 120 juta pound.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas