Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andy Setyo Nugroho: PS Tira Persikabo Terus Lakukan Persiapan Jelang Kompetisi Liga 1 Digelar

Andy Setyo Nugroho, membeberkan bahwa timnya siap tempur menyambut rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Andy Setyo Nugroho: PS Tira Persikabo Terus Lakukan Persiapan Jelang Kompetisi Liga 1 Digelar
Dok. tribunnewsBogor.com
Andy Setyo Nugroho 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bek PS Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, membeberkan bahwa timnya siap tempur menyambut rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Andy Setyo Nugroho mengatakan, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu terus melakulan persiapan dengan matang.

Dikatakan Andy Setyo Nugroho, timnya juga telah memiliki komposisi pemain yang komplit dengan perpaduan pemain lokal serta beberapa tambahan pemain asing.

"Kalau masalah persiapan, kita sama dengan klub lainnya, ya, dari mulai pemain lokal yang sudah lengkap, pemain asing, dan kita melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi," ujar Andy Setyo Nugroho.

Andy Setyo Nugroho pun mengatakan, seluruh punggawa tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman terus menjaga kondisi kebugaran.

"Kita pun dari segi kebugaran tetap terjaga karena selalu berlatih saat berlibur dari tim, ya mungkin tinggal pemantapan startegi saja," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Andy Setyo Nugroho bersyukur lantaran kompetisi sepak bola Indonesia akan segera bergulir setelah vakum selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, itu kabar yang sangat ditunggu oleh semua pemain, karena, pemain kan menggantungkan semuanya dari sebuah kompetisi meskipun kita mengetahui kalau saat ini masaih pandemi," paparnya. 

Tapi yang penting kata Andy Setyo Nugroho, kita menjalankan Prokes ketat dan mentati aturan pemerintah agar kompetisi berjalan dengan baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas