Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Ibarat Dua Mata Pisau, Gary Neville Soroti Keputusan Solskjaer Rekrut Ronaldo dan Tahan Lingard

Keberhasilan Manchester United merekrut Cristiano Ronaldo pun dianggap sebuah keputusan tepat oleh legenda Manchester United, Gary Neville.

Ibarat Dua Mata Pisau, Gary Neville Soroti Keputusan Solskjaer Rekrut Ronaldo dan Tahan Lingard
Oli SCARFF / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat dua mata pisau dimana ada sisi positif sekaligus negatif tergantung bagaimana orang menggunakan alat tersebut.

Begitupula dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer dalam bergerak aktif memburu pemain baru untuk didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Nama-nama pemain luar biasa mampu didatangkan Solskjaer mulai dari Raphael Varane, Jadon Sancho, hingga kembalinya Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 4 - Kebangkitan Arsenal & Debut Cristiano Ronaldo dengan Man United?

Beberapa nama hebat yang telah didatangkan Setan Merah menjadi indikasi betapa besar ambisi Solskjaer.

Ambisi Solskjaer yang dimaksud yakni perihal untuk bisa mempersembahkan trofi perdana bagi Manchester United sebagai seorang pelatih musim ini.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Untuk nama terakhir yakni Cristiano Ronaldo menjadi salah satu saga sorotan paling menarik musim panas kali ini.

Setelah mengalahkan Manchester City dalam perburuan tanda tangan Ronaldo, Manchester United semakin menakutkan kekuatannya.

Dan kehadiran Cristiano Ronaldo seakan menjadi jaminan Solskjaer untuk bisa memenangkan gelar juara musim ini, salah satunya Liga Inggris.

Baca juga: Ketika Solskjaer dan Rooney Sehati soal Evolusi Permainan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Manchester United tercatat belum pernah mampu mengangkat kembali trofi Liga Inggris sejak 2013 silam era terakhir Sir Alex Ferguson.

Alhasil para penggemar Manchester United merasa rindu dengan momen kejayaan tim mereka pada masa lalu.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas