Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Aji Santoso: Seluruh Pemain Persebaya Surabaya Siap Bertanding Melawan PS Tira Persikabo

Persebaya Surabaya bertekad meraih hasil maksimal saat bertemu dengan Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/9/2021)

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Aji Santoso: Seluruh Pemain Persebaya Surabaya Siap Bertanding Melawan PS Tira Persikabo
surya.co.id/habibur rohman
Aji Santoso saat melatih tim Persebaya Surabaya 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persebaya Surabaya bertekad meraih hasil maksimal saat bertemu dengan PS Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) besok. 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan, kondisi fisik seluruh pemainnya jelang laga esok hari sangat baik. 

Selain itu, antusiasme punggawa Bajul Ijo untuk bisa meraih kemenangan sangat besar. 

"Seluruh pemain dalam kondisi bagus dan antusiasme (meraih kemenangan) sangat besar. Mereka sudah melupakan kekalahan karena sudah kami evaluasi, jadi semoga kami bisa meraih hasil maksimal," ujar Aji saat konferensi pers virtual, Jumat (9/9/2021). 

Senada dengan Aji, pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto mengungkapkan bahwa rekan-rekannya di tim sangat antusias untuk meraih kemenangan atas Tira Persikabo. 

Kekalahan 1-3 dari Borneo FC, Sabtu (4/9) pekan lalu, jadi motivasi besar bagi seluruh pemain untuk bisa memenangkan laga esok hari.

BERITA TERKAIT

"Teman-teman sudah sangat baik dan mereka juga snagat antusias untuk pertandingan besok. Melihat hasil kemarin, teman-teman sudah bangkit dan termotivasi untuk pertandingan besok," ujar Rachmat. 

Rachmat juga mengaku telah motivasi seluruh rekan-rekannya di tim untuk bisa bermain dengan semangat juang Persebaya Surabaya

Yakni bermain dengan ngeyel, ngotot, dan wani, untuk bisa meraih kemenangan. 

"Saya sampaikan ke teman-teman bahwa ini Persebaya. Ayo kita harus memiliki jiwa dan sayang untuk persebaya, bahwa kalian juga bermain untuk Persebaya," katanya. 

"Jadi bagaimanapun kalian harus menampilkan yang terbaik untuk Persebaya dengan ciri khasnya ngeyel, ngotot dan wani," pungkas Rachmat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas