Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Italia: Jose Mourinho Murka Setelah Kemenangan AS Roma Tercoreng Kartu Merah Pellegrini

Jose Mourinho merasa murka karena kemenangan AS Roma di pekan kelima Liga Italia atas Udinese tercoreng dengan kartu merah Lorenzo Pellegrini.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Hasil Liga Italia: Jose Mourinho Murka Setelah Kemenangan AS Roma Tercoreng Kartu Merah Pellegrini
Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih kepala Roma Portugal Jose Mourinho (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di Stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho merasa murka karena kemenangan timnya di pekan kelima Liga Italia atas Udinese tercoreng dengan kartu merah yang diterima Lorenzo Pellegrini.

Berlangsung di Stadio Olimpico, Lorenzo Pellegrini diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning keduanya pada penghujung laga menit 90.

Pellegrini sendiri sempat mendapatkan kartu kuning pertama pada menit 56.

Meskipun demikian, AS Roma sukses mengalahkan Udinese lewat gol tunggal Tammy Abraham sebelum turun minum menit 36.

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Italia: Tammy Abraham Cetak Gol Lagi, Roma Menang, Mourinho Samai Capaian Allegri

Baca juga: Hasil Klasemen & Top Skor Liga Italia: Napoli Unbeaten, Duo Milan Buntuti, Dzeko Kejar Gol Immobile

Tercorengnya kemenangan AS Roma ditanggapi dengan kemurkaan oleh Jose Mourinho.

Ia meragukan keputusan pengadil lapangan dan berencana mengajukan banding atas insiden kartu merah pemain AS Roma tersebut.

Namun menurut Football-Italia, sejauh ini belum permah terdengar ada banding yang disetejui perihal kartu merah yang terjadi di pertandingan tengah pekan.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui Liga Italia akan langsung menggelar pekan keenam pada akhir mendatang setelah baru saja menyelesaikan pekan kelimanya.

Dengan mepetnya waktu pertandingan antara pekan kelima dan keenam, rencana banding Giallorossi nampaknya tidak akan berhasil.

“Saya tidak tahu mekanisme hukum di sepak bola Italia, tetapi jika kami dapat mengajukan banding, maka kami harus mencoba." kata Jose Mourinho kepada DAZN.

"Saya memiliki banyak keraguan bahwa siapa pun dapat mengatakan bahwa itu adalah kartu kuning kedua yang pantas.

"Jika ada cara untuk menarik kartu ini, maka kami harus melakukannya dan mengizinkannya bermain pada hari Minggu.” tambahnya.

Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AS Roma di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, pada 19 September 2021.
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AS Roma di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, pada 19 September 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Lebih lanjut, Mourinho memberikan pandangannya terhadap kemenangan AS Roma yang membawa timnya ke peringkat empat dengan koleksi 12 poin.

Hasil tiga poin dari Udinese sekaligus mengobati kekalahan pertandingan sebelumnya atas tuan rumah Hellas Verona dengan skor 3-2.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas