Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Italia: Tammy Abraham Cetak Gol Lagi, Roma Menang, Mourinho Samai Capaian Allegri

Roma menutup pekan kelima Serie A Liga Italia dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese di Stadio Olimpico hari ini, Jumat (24/9/2021).

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Liga Italia: Tammy Abraham Cetak Gol Lagi, Roma Menang, Mourinho Samai Capaian Allegri
Alberto PIZZOLI / AFP
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Roma menutup pekan kelima Serie A Liga Italia dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese, Jumat (24/9/2021).

Berlangsung di Stadio Olimpico, gol penentu kemenangan dicetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-36.

Ini adalah gol pertama bagi Tammy Abraham di Stadio Olimpico sejak kedatangannya awal musim ini dari Chelsea.

Dia sudah menjadi primadona di Stadio Olimpico di hadapan pendukung Srigala Ibukota.

Baca juga: Berita AS Roma, Pellegrini Disodori Gaji Tertinggi, Cassano Beri Kritik, Mou Ogah Bicara Soal Dalot

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

"Saya datang ke sini untuk menang, saya suka menang, para pemain memandang saya, saya harus memberi mereka kepercayaan diri dan semoga kami akan terus mendapatkan hasil positif," kata Tammy kepda DAZN, dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu ada banyak tekanan dengan saya masuk (stadion Olimpico), tetapi saya mencintai para penggemar, staf, mereka membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membayar mereka," jelas mantan pemain Chelsea itu.

Tammy Abraham memuji rekan-rekannya usai menerima kekalahan atas Verona akhir pekan lalu.

BERITA TERKAIT

Menurut Tammy, tim Serigala Ibukota sudah menunjukkan ke publik bahwa kekalahan tersebut sudah dilupakan dan menunjukkan apa yang seharusnya dihasilkan oleh tim.

"Setelah kalah saya pikir itu cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini, untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami menyesal atas kekalahan itu," ungkap Tammy.

Baca juga: Berita AS Roma, Tammy Abraham Minta Maaf, Mourinho Soroti Empat Hal di Kekalahan Perdana

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Tammy Abraham akan menjalani cerita baru lagi pada akhir pekan ini karena Roma bakal menghadapi Lazio dalam Derbi Della Capitalle di Serie A Liga Italia.

"Seperti yang saya katakan, saya siap untuk itu," singkatnya.

Tammy sampai tidak bisa membayangkan jika penggemar memadati Stadio Olimpiace akhir pekan nanti.

"Saya siap, para pemain akan siap. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana para penggemar pada hari Minggu (lawan Lazio)," pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Roma, Jose Mourinho cukup puas dengan penampilan Giallorosi malam ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas