Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fisik Pemain PSS Sleman Belum Maksimal Arungi Kompetisi Liga 1 Kata Dejan Antonic

Dejan Antonic sebelumnya sempat mengatakan kondisi fisik para pemainnya belum sepenuhnya maksimal dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fisik Pemain PSS Sleman Belum Maksimal Arungi Kompetisi Liga 1 Kata Dejan Antonic
Tangkapan layar laman PS Sleman
Dejan Antonic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic sebelumnya sempat mengatakan kondisi fisik para pemainnya belum sepenuhnya maksimal dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Hal itu pun terlihat saat timnya melakoni laga kontra Madura United pada pukul 15.15 WIB dengan cuaca panas di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Imbasnya saat memasuki babak kedua, beberapa pemain PSS Sleman mengalami kelelahan dan harus diganti.

“Ya cuaca memang panas tapi bukan kita saja yang rasa, pemain Madura juga. Menit ke-60 ada tiga pemain kami mulai kram, kita ganti dua pemain, itu bukan kemauan saya tapi memang mereka harus diganti. Tapi saya tidak mau cuaca jadi alasan,” kata Dejan.

Selain menyoal soal cuaca, Dejan juga melihat permainan anak asuhnya khususnya di babak kedua kerap melakukan kesalahan karena kurang konsentrasi.

Kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga ini pun bakal ia evaluasi terlebih pada pekan kelima PSS Sleman giliran menghadapi Persebaya Surabaya.

BERITA TERKAIT

“Banyak (aliran) bola di latihan yang tidak keluar karena kurang konsentrasi, mereka juga kadang-kadang ambil keputusan sendiri,” sesal Dejan.

“Saya tahu dalam kondisi seperti ini banyak tim yang dalam kondisi tidak baik, termasuk individu pemain juga tapi liga harus tetap jalan dan semoga kami lawan Persebaya bisa lebih bagus lagi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas