Superskor

Liga 2

Update Jadwal Liga 2 dari Grup A dan D, Semen Padang FC vs PSPS Riau, Sriwijaya, hingga Persis Solo

Berikut update jadwal Liga 2 untuk grup A dan D setelah PSSI mendapat izin menggelar kompetisi di luar Pulau Jawa-Bali.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Update Jadwal Liga 2 dari Grup A dan D, Semen Padang FC vs PSPS Riau, Sriwijaya, hingga Persis Solo
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Selebrasi pemain Persis Solo setelah gol kedua ke gawang PSG Pati yang dicetak Eky Taufik dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Persis Solo menang atas PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021 dengan skor 2-0. Berikut update jadwal Liga 2 untuk grup A dan D setelah PSSI mendapat izin menggelar kompetisi di luar Pulau Jawa-Bali. 

TRIBUNNEWS.COM - Induk sepak bola Indonesia, PSSI telah mengantongi izin untuk menggelar kompetisi Liga 2 2021 di luar Pulau Jawa-Bali.

Kepastian tersebut diperoleh setelah PSSI menggelar pertemuan dengan Menpora, Zainudin Amali, dan Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto di Kantor Kementerian, Gambir, Jakarta, Selasa (28/9/2021) kemarin.

Pertemuan ini dilakukan guna menindaklanjuti kelangsungan kompetisi Liga 2 2021 yang bakal berlangsung di luar Pulau Jawa, di Stadion Jakabaring, Palembang untuk grup A dan Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk grup D.

"Saya menegaskan, kegiatan dilakukan di empat kota, Palembang, Pekanbaru levelnya 2 dari segi PPKM, sehingga ini relatif mudah-mudahan terkendali. Balikpapan dan Palangkaraya levelnya 3. Kemudian secara provinsi, baik Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur itu levelnya 1. Jadi, kami mengapresiasi, silakan untuk diselenggarakan," ucap Airlangga.

Menpora Zainudin Amali, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita foto bersama usai melakukan rapat koordinasi terkait gelaran Liga 2 2021 di Sumatera dan Kalimantan, Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (28/9/2021).
Menpora Zainudin Amali, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita foto bersama usai melakukan rapat koordinasi terkait gelaran Liga 2 2021 di Sumatera dan Kalimantan, Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (28/9/2021). (tribunnews.com/abdulmajid)

Berikut Update jadwal Liga 2 2021 untuk grup A dan D serta pekan kedua untuk grup B dan C

Grup A

Rabu, 6 Oktober 2021

Pukul 15.15 WIB - Semen Padang FC vs PSPS Riau

Pukul 18.15 WIB - Sriwijaya FC vs Babel United

Kamis, 7 Oktober 2021

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas