Superskor

Liga Italia

Berita Juventus, Momen Ajaib Locatelli, Ditanduk Chiellini Saat Selebrasi, Menikah Seusia Bikin Gol

Manuel Locatelli mengalami 2 momen ajaib. Kena tanduk Chiellini seusai bikin gol, dan akan menikahi sang kekasih, seusai cetak gol kemenangan Juventus

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Juventus, Momen Ajaib Locatelli, Ditanduk Chiellini Saat Selebrasi, Menikah Seusia Bikin Gol
tangkap layar football-italia
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino yang membuat Juve memenangkan laga tersbeut pada laga pekan ketujuh Serie A Liga Italia, Sabtu (2/10/2021). Dalam selebrasinya, Locatelli selalu membuat dimbol huruf 'T' dengan jari-jarinya yang dia dedikasikan bagi sang kekasih, Thessa Lacovich. 

TRIBUNNEWS.COM - Kebahagiaan terpancar dari gelandang Juventus, Manuel Locatelli seusai laga Atalanta Vs Juventus, pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia‎, Bergamo, Senin (4/10/2021).

Pada laga itu, Si Nyonya Tua menang tipis 1-0 dari tuan rumah.

Satu-satunya gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Locatelli.

Atas gol itu sang gelandang mengakui gol kemenangannya dalam derby akan membuat seluruh keluarganya yang merupakan pendukung Juventus, akan sangat bahagia.

Baca juga: Berita Milan, Cerita Calabria di Balik Gol 28 Detik, Pioli Berseri-seri, Awal Musim Terbaik Diavolo

Begitu bahagianya Locatelli, sampai-sampai itu melupakan sakitnya kena tanduk rekan setimnya Giorgio Chiellini seusai mencetak gol!

Pada laga itu, Granata mendominasi babak pertama, tetapi Bianconeri mampu keluar dari tekanan seiring berjalannya pertandingan.

Keputusan Massimiliano Allegri melakukan perubahan taktis dengan memasukkan Juan Cuadrado serta menggeser Federico Chiesa menjadi penyerang tengah berbuah manis.

Baca juga: Kabar AC Milan, Tonali Balas Cemooh Lewat Gol, Sang Fuoriclasse Tegaskan Rossoneri Bidik Scudetto

Pemain depan Juventus asal Italia Federico Chiesa (tengah) dan rekan satu timnya menyapa para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus asal Italia Federico Chiesa (tengah) dan rekan satu timnya menyapa para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Pada momen ajaibnya, Manuel Locatelli mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir laga. Mendapat umpan dari Federico Chiesa, dia melepaskan tembakan dari sisi dalam gawang Atalanta.

Juventus bisa saja unggul 2-0 jika sepakan Dejan Kulusevski tidak membentur mistar gawang di akhir pertandingan.

Hal yang menarik, selebrasi setelah gol Locatelli itu berubah menjadi sedikit kacau.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas