Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Persijap vs Persis Babak I Liga 2: Miftahul Hamdi Cetak Gol untuk Laskar Sambernyawa, Skor 1-1

Persijap Jepara dan Persis Solo bermain imbang dalam 45 menit pertama dalam laga lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Manahan.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Persijap vs Persis Babak I Liga 2: Miftahul Hamdi Cetak Gol untuk Laskar Sambernyawa, Skor 1-1
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Pemain PSG Pati, Syahrul (hitam) dan pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi (merah) berebut bola dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Persis Solo menang atas PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021 dengan skor 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Persis Solo dan Persijap Jepara bermain imang dalam 45 menit pertama pertandingan lanjutan Liga 2, Selasa (5/10/2021)

Tersaji di Stadion Manahan, Solo, Persijap Jepara terlebih dahulu mampu membuka keunggulan melalui Iqmal Nur Samsu (17').

Persis Solo yang terkejut atas lesakan Laskar Kalinyamat berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Gelombang serangan terus ditebar Beto cs.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming OChannel, Persijap Jepara vs Persis Solo di Liga 2 2021

Baca juga: Susunan Pemain dan Live Streaming Persijap Jepara vs Persis Solo Liga 2, Beto Tantang Ardan Aras

Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Persis Solo menang atas PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021 dengan skor 2-0.
Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Persis Solo menang atas PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021 dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Hasilnya, pada menit ke-38 Laskar Sambernyawa berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan roket Miftahul Hamdi.

Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1. Persis Solo tampil dominan sepanjang laga dengan variasi serangan yang mereka lakukan.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

BERITA TERKAIT

Sejak menit awal pertandingan, Persis Solo yang bermain di kandangnya sendiri mengambil inisiatif serangan.

Digawangi Beto Goncalves, Miftahul Hamdi hingga Heri Susanto, tridente penyerangan Persis ini silih berganti meneror pertahanan Persijap Jepara.

Meski menguasai jalannya laga, dalam lima menit awal laga, Persis Solo beberapa kali masih melakukan kesalahan elementer.

Salah umpan hingga kontrol bola yang luput menjdi masalah di awal-awal lagai bagi Laskar Sambernyawa.

Sedangkan Persijap jepara mencoba untuk bermain aman dengan menguatkan garis pertahanan mereka.

Sembari mangatur lini belakang, Ardan Aras dan kolega melakukan serangan balik memanfaatkan kesalahan dari Persis.

Pemain PSG Pati, Syahrul (hitam) dan pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi (merah) berebut bola dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Persis Solo menang atas PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021 dengan skor 2-0.
Pemain PSG Pati, Syahrul (hitam) dan pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi (merah) berebut bola dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Persis Solo menang atas PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021 dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Memasuki menit ke-10, Laskar Kalinyamat mulai mengubah pola permainannya. M Ilham dkk memanfaatkan umpan satu dua setuhan di sisi kanan permainan untuk menciptaan peluang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas