Superskor

Liga Inggris

Saga Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool, Pengaruhi Klopp, Tugas Edwards & Real Madrid Mengintai

Dilema untuk Liverpool dan Mohamed Salah, tugas penting untuk Michael Edwards dan ambisi jurgen Klopp

Penulis: Gigih
Saga Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool, Pengaruhi Klopp, Tugas Edwards & Real Madrid Mengintai
AFP/PAUL ELLIS
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mengejar bola selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 15 September 2021./Dilema untuk Liverpool dan Mohamed Salah, tugas penting untuk Michael Edwards dan ambisi jurgen Klopp AFP/Paul ELLIS 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum jeda Internasional, Liga Inggris menyajikan sebuah pertandingan yang menarik dan aspek menghibur.

Liverpool, menjamu Manchester City dalam sebuah mahakarya sepak bola, penuh dengan aksi individu memukau, dilengkapi dengan pemahaman taktik luar biasa.

Di pinggir lapangan, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola saling beradu, kedua pelatih dengan gaya bermain menyerang saling membuktikan di lapangan mengenai skema terbaik untuk masing-masing tim.

Bintang dalam pertandingan itu, tentu penyerang asal Mesir, Mohamed Salah.

LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images)
LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images) (MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Berita Liverpool, Peluang Angkut Dusan Vlahovic, Lobi Adeyemi, Virgil van Dijk Nasihati Curtis Jones

Baca juga: Revolusi Pioli Bikin Duet BESI AC Milan jadi Sasaran Empuk Real Madrid, Barcelona, Liverpool & MU

Golnya ke gawang Manchester City adalah salah satu kandidat gol terbaik musim ini, seolah menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang papan atas.

“Hanya pemain terbaik yang bisa mencetak gol seperti itu,” puji Jurgen Klopp.

Mohamed Salah, merupakan penyerang terbaik di Dunia, tidak ada satupun yang tidak menginginkan Salah di timnya, kualitasnya sangat konsisten, nyaris tidak bisa terpisahkan dari performa Liverpool dalam 3 musim terakhir.

Musim ini, Salah masih menjadi potongan puzzle penting untuk Liverpool, dalam 9 pertandingan di semua ajang, Salah sudah mengemas 9 gol dan 3 asis.

Sejauh ini, Salah sudah mengemas 134 gol dalam 212 pertandingan, dan menjadi pemain ke-10 tersebur Liverpool sepanjang sejarah.

Ini masalahnya, kontrak Mohamed Salah, akan berakhir pada 2023, dan Liverpool sudah bernegosiasi dengan sang pemain mengenai perpanjangan kontrak, namun sejauh ini masih belum menemui kata sepakat.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas