Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Mantan Pelatih Chelsea & Liverpool Masuk Radar Newcastle Gantikan Steve Bruce

Mantan Pelatih Chelsea & Liverpool Frank Lampard dab Steven Gerrard masuk radar Newcastle untuk gantikan posisi Steve Bruce sebagai pelatih.

Mantan Pelatih Chelsea & Liverpool Masuk Radar Newcastle Gantikan Steve Bruce
STU FORSTER / POOL / AFP
Pelatih kepala Newcastle United Inggris Steve Bruce menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Crystal Palace di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, Inggris timur laut pada 2 Februari 2021. STU FORSTER / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Newcastle United, Steve Bruce berada di ujung tanduk setelah tim asuhannya meraih hasil minor di Liga Inggris.

Apalagi The Magpies, julukan Newcastle baru-baru ini diakuisisi oleh putra Raja Arab Saudi, Muhammad Bin Salman.

Newcastle United jadi tim yang kerap mendapat sorotan dari publik dan diyakini bakal menjelma sebagai tim yang mampu bersaing dengan tim papan atas Liga Inggris.

Langkah pertama yang dilakukan Newcastle bisa saja dari kursi kepelatihan, mengingat saat ini jendela transfer pemain musim panas sudah ditutup.

Baca juga: Newcastle United Dibeli Putra Raja Salman, Harapan Besar Alan Shearer Bakal Jadi Nyata

Pelatih kepala Newcastle United Inggris Steve Bruce menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Crystal Palace di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, Inggris timur laut pada 2 Februari 2021.
STU FORSTER / POOL / AFP
Pelatih kepala Newcastle United Inggris Steve Bruce menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Crystal Palace di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, Inggris timur laut pada 2 Februari 2021. STU FORSTER / POOL / AFP (STU FORSTER / POOL / AFP)

Pada Senin, 11 Oktober 2021, Amanda Staveley yang juga bagian dari pemilik klub dengan 10 persen sahamnya bertemu dengan Steve Bruce untuk pertama kalinya di tempat latihan.

Hal itu guna memantau langsung sesi latihan klub di mana akhir pekan ini akan menghadapi Tottenham.

Laga tersebut sangat berarti bagi klub lantaranmenjadi pertandingan ke-1000 dalam sejarah klub.

Sebagian penggemar Newcastle menginginkan Steve Bruce angkat kaki dari tim.

Hal itu menyusul hasil buruk di awal musim ini. Newcastle berada di urutan kedua dari bawa di papan klasemen Liga Inggris.

Joe Willock dan kolega belum pernah menang, hanya mengantongi 3 poin dari 3 hasil imbang hingga pekan ketujuh.

Baca juga: Deretan Kelebihan Gerrard yang Akan Membawanya Berjaya di Liga Inggris, Newcastle Siap Angkut?

Seorang operator kamera televisi (kanan) bekerja saat pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard bertepuk tangan kepada para penggemar menyusul pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan FK Krasnodar di Stamford Bridge di London pada 8 Desember 2020. Pertandingan berakhir imbang di 1-1.
Ben STANSALL / AFP
Seorang operator kamera televisi (kanan) bekerja saat pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard bertepuk tangan kepada para penggemar menyusul pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan FK Krasnodar di Stamford Bridge di London pada 8 Desember 2020. Pertandingan berakhir imbang di 1-1. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas