Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Persib Bandung

Daftar 24 Pemain Persib Bandung di 5 Pertandingan Seri Kedua BRI Liga 1, Tanpa Aqil, Beckham & Made

Dari 24 pemain yang dipilih Robert Alberts tidak ada nama Muhamad Aqil Saviq, Bayu Muchamad Fiqri, Beckham Putra Nugraha hingga I Made Wirawan.

Daftar 24 Pemain Persib Bandung di 5 Pertandingan Seri Kedua BRI Liga 1, Tanpa Aqil, Beckham & Made
Instagram @persib
Aksi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung telah merilis 24 pemain yang akan diandalkan untuk mengarungi 5 pertandingan di seri kedua BRI Liga 1 2021.

Tim besutan Robert Alberts dijadwalkan memulai seri kedua BRI Liga 1 2021 dari pekan ketujuh hingga kesebelas di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Robert Alberts menyiapkan 24 pemain yang siap digunakannya untuk meraih poin di setiap pertandingan.

Dari 24 pemain yang dipilih Robert Alberts tidak ada nama Muhamad Aqil Saviq, Bayu Muchamad Fiqri, Beckham Putra Nugraha hingga I Made Wirawan.

Ekspresi kekecewaan pesepak bola Persib Bandung, Beckham Putra (kiri) usai gagal memasukkan bola ke gawang Persikabo 1973 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang 0-0. Tribunnews/Irwan Rismawan
Ekspresi kekecewaan pesepak bola Persib Bandung, Beckham Putra (kiri) usai gagal memasukkan bola ke gawang Persikabo 1973 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang 0-0. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Baca juga: Sorotan Bhayangkara FC vs Persib BRI Liga 1 2021: Febri & Castillion Sempat Alami Cedera di Latihan

Baca juga: Head to Head Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, The Guardian Lebih Diunggulkan

Pelatih asal Belanda tersebut sudah menjelaskan sebelumnya bahwa Aqil, Bayu dan Beckham absen karena membela Timnas Indonesia U-23.

Ia juga menambahkan bahwa Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah juga tidak dibawa karena harus mulai persiapan dengan tim Diklat Persib untuk menatap Elit Pro Akademi.

“Liga U-18 akan dimulai, sehingga Dimas dan Ferdi akan bermain di sana. Tanpa Aqil, Beckham dan Bayu." ucap Robert Alberts.

Sementara itu untuk I Made Wirawan saat ini sedang menjalani operasi guna menyembuhkan cedera lututnya.

Made pun membutuhkan waktu pemulihan hingga beberapa pekan ke depan.

Selain menyiapkan 24 pemain, Persib Bandung juga telah melakukan persiapan yang matang setelah memanfaatkan jeda beberapa pekan.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas