Superskor

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Alan Hutton & Martin Keown Komentari Penampilan Buruk Manchester United

Komentar legenda Inggris dan Skotlandia, Martin Keown dan Alan Hutton tentang permainan Manchester United saat lawan Leicester.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Hasil Liga Inggris: Alan Hutton & Martin Keown Komentari Penampilan Buruk Manchester United
Paul ELLIS / POOL / AFP
Striker Leicester City Zambia Patson Daka (kanan) merayakan mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil minor diraih oleh Manchester United dalam pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021) malam.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menelan kekalahan 4-2 dari tim tuan rumah Leicester City saat laga berlansgung di King Power Stadium.

Mason Greenwood dan Youri Tielemans cetak gol di babak pertama.

Namu di babak kedua, empat gol tambahan tercipta, masing-masing melalui Soyuncu (78'), marcus Rashford (82'), Jamie Vardy (83'), dan Patson Daka (90').

Baca juga: Fakta Kekalahan Manchester United dari Leicester, Rekor Laga Tandang Terhenti dan Ajakan Pogba

Bek Leicester City Belgia Timothy Castagne (kanan) menjegal gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Bek Leicester City Belgia Timothy Castagne (kanan) menjegal gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Mantan bek Skotlandia, Alan Hutton mengungkapkan, Manchester United layak kalah lantaran mereka tidak bisa memainkan permainan tim.

Ia juga memuji, dalam 90 menit waktu pertandingan, kedua tim bermain bagus, tetapi Leicester United punya banyak peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

"Sungguh permainan yang fantastis; beberapa gol bagus, permainan bagus," buka Alan Hutton, dikutip dari BBC.

"Selama 90 menit, Leicester pantas mendapatkannya. Saya takut untuk Man Utd, pertahanan terlihat di mana-mana. Mereka terlihat seperti tim dengan pemain luar biasa berbakat yang tidak tahu cara bermain bersama," jelasnya.

Baca juga: Hasil Leicester vs Manchester United Liga Inggris: 2 Gol Indah Tercipta di Babak Pertama

Alan Hutton khawatir, empat gol saat berada jauh dari rumah (laga kandang) ini menjadi pertanda buruk Manchester United musim ini.

Pasalnya, tim asuhan Solskjaer bakal menjalani serangkaian laga berat. Setidaknya hingga awal tahun mendatang.

Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas