Superskor

Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic Kejar Rekor Francesco Totti Di Liga Champions

Klub AC Milan akan bertandang ke Portugal untuk pertandingan melawan FC Porto di Liga Champions, ketika Zlatan Ibrahimovic memburu rekor Totti

Penulis: Toni Bramantoro
Zlatan Ibrahimovic Kejar Rekor Francesco Totti Di Liga Champions
zimbio.com
Francesco Totti 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Klub AC Milan akan bertandang ke Portugal untuk pertandingan melawan FC Porto di Liga Champions, ketika Zlatan Ibrahimovic memburu rekor Francesco Totti di kompetisi tersebut.

Pemain asal Swedia itu tidak yakin akan memulai pertandingan pada hari Selasa waktu setempat, tetapi pemain berusia 40 tahun itu diperkirakan akan masuk dalam skuat untuk pertandingan di Estadio do Dragao.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke kompetisi setelah lima tahun dan langsung mengincar rekor Francesco Totti, karena mantan kapten Roma itu adalah pemain tertua yang mencetak gol di kompetisi tersebut.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri)
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Pemenang Piala Dunia itu mencetak gol terakhirnya dalam kompetisi melawan CSKA Moscow pada usia 38 tahun 59 hari.

Saat Milan bertandang ke Porto, semua mata akan tertuju pada Ibrahimovic, yang tidak berpartisipasi dalam dua pertandingan pertama di babak penyisihan grup.

Milan kalah 3-2 dari Liverpool di babak pertama di Anfield, sebelum diikuti kekalahan 2-1 dari Atletico Madrid di Giuseppe Meazza.

Olivier Giroud diperkirakan akan bermain sebagai starter, menurut La Gazzetta dello Sport, tetapi laporan tersebut mengklaim bahwa dia harus mewaspadai Zlatan, yang ingin terlibat.

Ibrahimovic hanya bermain dua kali di Serie A musim ini, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Lazio bulan lalu, dan masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Ismael Bennacer dalam kemenangan comeback 3-2 atas Verona pada hari Sabtu kemarin.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas