Superskor

Jadwal Pertandingan

Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions, Liga 1, hingga Liga 2, Live SCTV, Indosiar dan Vidio.com

jadwal bola malam ini, Liga Champions, Liga 2 hingga liga 1 live di SCTV dan Vidio.com

Penulis: Gigih
Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions, Liga 1, hingga Liga 2, Live SCTV, Indosiar dan Vidio.com
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021/jadwal bola malam ini, Liga Champions, Liga 2 hingga liga 1 live di SCTV dan Vidio.com 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan sepak bola yang akan digelar pada hari ini, Rabu (20/10/2021) hingga Kamis (21/10/2021) dini hari.

Beberapa pertandingan menarik akan tersaji pada malam ini.

Diantaranya adalah di Liga Champions kala Manchester United akan menghadapi Atalanta, dan Chelsea yang akan berhadapan dengan Malmo.

Di Liga 1 2021, terdapat laga menarik ketika PSIS Semarang berpeluang mengudeta klasemen sementara jika menang atas Barito Putera.

Selain itu ada beberapa pertandingan Liga 2 2021, yang akan mempertemukan tim papan atas seperti Semen Padang, PSPS RIau hingga PSMS Medan

Pertandingan Liga Champions akan disiarkan langsung di SCTV dan Liga 1 dan Liga 2 akan disiarkan melalui laman Vidio.com

Jadwal lengkap bisa diakses di akhir berita

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober , 2021.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober , 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Champions Tadi Malam, Liverpool di Puncak, AC Milan Juru Kunci, Inter Milan Naik

Baca juga: Pengalaman AC Milan di Liga Champions, Optimisme Leao-Ibra, Proyek Ricky Massara dan Paolo Maldini

Liga Champions

Manchester United tentu akan berusaha menghentikan tren buruk mereka setelah hanya mengemas satu kemenanangan dalam empat pertandingan terakhir.

Menghadapi Atalanta di Liga Champions, kemenangan adalah harga mati yang harus diambil oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas