Superskor

Timnas Indonesia

Skuat Garuda Muda Masih Punya Celah Jelang Lawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 masih punya celah jelang lawan Australia di Kualifikasi Piala Asia 2022, menurut Witan dari segi komunikasi di lapangan.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Skuat Garuda Muda Masih Punya Celah Jelang Lawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23
PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, mendapat penjagaan ketat dari pemain timnas U-23 Tajikistan dalam laga uji coba di Republican Central Stadium, Dushanbe, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-23 mengantongi hasil bagus jelang lawan Australia dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022 mendatang.

Kabar terbaru, tim besutan Shin Tae-yong menang dalam laga uji coba melawan Nepal di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat (22/10/2021) malam.

Timnas Indonesia U-23 menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak Hanis Saghara (55') dan Witan Sulaeman (90+3').

Sebelumnya, Indonesia juga berhasil meraih hasil positif saat melawan Tajikistan dengan meraih kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman mengaku masih ada celah dalam skuat Garuda Muda meskipun menang dalam dua laga uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Australia nanti.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Nepal - Shin Tae-yong Ingatkan Pemainnya Agar Tak Besar Kepala

Starting line-up Timnas Indonesia U23 ketika melawan Tajikistan di laga uji coba, Selasa (19/10/2021) malam WIB.
Starting line-up Timnas Indonesia U23 ketika melawan Tajikistan di laga uji coba, Selasa (19/10/2021) malam WIB. (instagram @pssiSudah Diverifikasi)

Faktor komunikasi, khususnya di lapangan menjadi poin yang harus diperbaiki skuat Garuda Muda, menurut pemain Lechia Gdansk ini.

"Komunikasi di lapangan kami harus perbaiki," ungkap Witan.

Selain itu, fokus dan kerja keras juga menjadi syarat utama menurut Witan guna meraih hasil terbaik saat melawan Australia.

"Kami harus terus bekerja keras dan fokus dalam 90 menit pertandingan. Kami berharap mendapatkan performa terbaik saat melawan Australia nanti. Karena kami ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 pada 2022 mendatang," jelasnya.

Baca juga: AFC Geser Jadwal Timnas U-23 Indonesia Vs Australia, Laga Penentuan Jadi Lebih Cepat

Berbeda dengan kontestan lainnya yang berada di grup A hingga K (selain G), Timnas Indonesia U-23 hanya memiliki satu lawan yakni Australia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas