Superskor

Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Liga Premier Terfavorit Dipecat Saat Ini, Farke Ke-2, Arteta Ke-7

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat ini menempati peluang tertinggi sebagai pelatih yang berpeluang dipecat.

Penulis: Muhammad Barir
Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Liga Premier Terfavorit Dipecat Saat Ini, Farke Ke-2, Arteta Ke-7
AFP/OLI SCARFF
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat ini menempati peluang tertinggi sebagai pelatih yang berpeluang dipecat.

Diikuti oleh Daniel Farke, pelatih Norwich City yang menempati urutan kedua pelatih yang potensial dipecat.

Claudio Ranieri, Dekan Smith, Nuno Espirito Santo, dan Marcelo Bielsa menempati urutan berikutnya dalam daftar pelatih potensial dipecat dalam bursa taruhan.

Dikutip dari Dailymail, Ole menempati peringkat tertinggi dalam daftar pelatih terfavorit dipecat setelah MU dipermalukan Liverpool di Olf Trafford dengan skor 0-5.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Sementara bos Tottenham Nuno Espirito Santo menempati peringkat kelima dalam daftar pelatih yang potensial dipecat setelah kekalahan Tottenham dari West Ham.

Ole Gunnar Solskjaer adalah favorit para bandar untuk menjadi manajer dipecat.

Pengawasan terhadap manajer Setan Merah itu telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah hasil yang buruk semakin meningkatkan peluang Solskjaer setelah Man United ditekuk 0-5 oleh Liverpool.

Solskjaer diramalkan menjadi pelatih yang paling rawan dipecat.

United ditahan imbang 1-1 oleh Everton pada awal bulan dan kemudian dikalahkan dengan skor 2-4 oleh Leicester akhir pekan lalu.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) bereaksi setelah Liverpool mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) bereaksi setelah Liverpool mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas