Superskor

Liga Inggris

Antonio Conte Bakal Kesulitan Membangun Kekuatan Tottenham Hotspur Dalam 18 Bulan Kata Carragher

Menurut laporan yang beredar luar, Antonio Conte adalah kandidat kuat untuk menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.

Editor: Toni Bramantoro
Antonio Conte Bakal Kesulitan Membangun Kekuatan Tottenham Hotspur Dalam 18 Bulan Kata Carragher
giovanni isolino / AFP
Antonio Conte 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Menurut laporan yang beredar luar, Antonio Conte adalah kandidat kuat untuk menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.

Antonio Conte menganggur sejak mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Inter Milan pada musim panas kemarin.

Pelatih berusia 52 tahun itu sebelumnya pernah menangani klub rival Tottenham Hotspur, yakni Chelsea, dari tahun 2016 hingga 2018.

Menyinggung masalah Antonio Conte bakal tangani Tottenham Hotspur, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai Antonio Conte sebagai sosok pelatih yang memiliki karakter hebat.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (skysport)

Akan tetapi, ia merasa bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy harus lebih bersabar untuk sukses di bawah Antonio Conte mengingat posisi klub saat ini.

Menurut Jamie Carragher, Antonio Conte setidaknya membutuhkan 18 bulan untuk mengembalikan kesuksesan Tottenham.

"Dari sudut pandang egois, saya ingin Conte kembali ke Liga Inggris. Saya pikir dia memiliki karakter dan kepribadian yang brilian. Jadi saya harap perekrutan itu cepat selesai.Menurut saya seorang manajer akan membutuhkan lebih dari 18 bulan untuk mengubah Tottenham," ungkap Jamie Carragher.

Menurut Jamie Carragher yang juga pengagum berat Antonio Conte, pelatih asal Italia itu akan sulit mengulangi kesuksesan dalam 18 bulan menukangi Tottenham Hotspur.

"Betapa cepatnya dia menikmati kesuksesan dengan Chelsea dan setiap klub yang dia ikuti, saya pikir akan sangat sulit untuk mengulangi kesuksesan itu dalam 18 bulan. Dia membutuhkan 18 bulan lagi untuk membuat Tottenham kembali ke tempat mereka seperti saat ditangani Pochettino di mana punya peluang untuk memenangi trofi dan tampil di Liga Champions tahun demi tahun. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Apakah Conte bisa mengembalikannya dalam 18 bulan? Saya pikir itu sulit bahkan untuk seseorang yang memiliki karakter hebat," papar Jamie Carragher.

Seperti diketahui, Jamie Carragher sempat memberikan tanggapannya terkait pemecatan yang dilakukan Tottenham Hotspur terhadap sang pelatih Nuno Espirito Santo.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas