Superskor

Liga Italia

Berita Milan, Rossoneri Punya Senjata Ekstra, Kessie Bahagia di San Siro, Alvarez Dipepet Fiorentina

Kehadirannya memberikan kontribusi besar bagi Milan sebagai tenaga tambahan yang membuat Rossoneri mengambil alih permainan.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Milan, Rossoneri Punya Senjata Ekstra, Kessie Bahagia di San Siro, Alvarez Dipepet Fiorentina
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri) dan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Di antara hal-hal positif dari hasil imbang 1-1 yang diraih AC Milan saat melawan Inter dalam derby di laga pekan ke-12 Serie A Liga Italia di San Siro adalah kembalinya Ante Rebic.

Kehadiran pemain Timnas Kroasia itu tak bisa dipungkiri telah lama ditunggu-tunggu setelah beberapa pertandingan absen.

Penyerang itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya di babak pertama saat Milan menang 3-2 atas Verona beberapa waktu lalu.

Baca juga: Update Bursa Transfer, Juve Incar Hazard, Madrid Bidik Rudiger, Milan Ingin Rekrut Christensen

Saat akhirnya kembali merumput pada pertandingan derby melawan Inter, Ante Rebic bermain setengah jam penuh dalam peran alaminya sebagai pemain sayap kiri.

Kehadirannya memberikan kontribusi besar bagi Milan sebagai tenaga tambahan yang membuat Rossoneri mengambil alih permainan.

Baca juga: Berita Milan, Amarah Ante Rebic Mengubah Rossoneri, Kemunculan Pahlawan Tak Terduga, Faivre Datang

Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Kabar Chelsea, Empat Hal Genting yang Mesti Diselesaikan Tuchel Selama Jeda Internasional

MilanNews menulis bagaimana Milan sekarang kembali memiliki salah satu senjata terbesar mereka seiring solidnya peforma Rebic sebagai penyerang sayap kiri.

Pulihnya Ante Rebic membuat Rafael Leao bisa sedikit beristirahat mengingat sejauh ini dia cenderung bekerja ekstra sendirian di lini depan.

Melawan Inter, MilanNews menganalisis betapa pentingnya kehadiran Rebic bagi Milan karena ia memiliki attitude untuk ngotot merebut bola setiap kali dalam penguasaan lawan.

Baca juga: Berita Milan, Serangan Ultras Rossoneri Singgung Hal Pribadi Calhanoglu, Ibra Jadi Striker Hybrid

Sebelum cederanya, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu memang berperan besar dalam peforma AC Milan.

Dia menjadi penentu di paruh pertama musim ini setelah benar-benar mencapai puncaknya di paruh kedua musim 2019-20 dan 2020-21.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Inter Milan
21
15
5
1
51
16
35
50
2
AC Milan
22
15
3
4
47
25
22
48
3
Napoli
22
14
4
4
39
15
24
46
4
Atalanta
21
12
6
3
44
26
18
42
5
Juventus
22
12
5
5
34
21
13
41
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas