Superskor

Liga Inggris

Prediksi Line-up Manchester City vs Everton di Liga Inggris, Konsistensi Gabriel Jesus & Richarlison

Prediksi line up Manchester City vs Everton di liga Inggris,Konsistensi Gabriel Jesus & Richarlison Minggu (21/11/2021)

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Line-up Manchester City vs Everton di Liga Inggris, Konsistensi Gabriel Jesus & Richarlison
Twitter @Man_citynews
Selebrasi Gabriel Jesus Usai Bobol Gawang Chelsea (25/9/2021)/Prediksi line up Manchester City vs Everton di liga Inggris,Konsistensi Gabriel Jesus & Richarlison Minggu (21/11/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City akan menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/11/2021).

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah, akan berusaha meraih kemenangan beruntun ketika mereka menjamu Everton di Etihad Stadium.

Manchester City belum sempurna di Liga Inggris musim ini, setelah kalah dua kali dari 11 pertandingan mereka, termasuk kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Crystal Palace pada akhir Oktober.

Tapi mereka langsung bangkit dan tampil luar biasa dalam kemenangan dua gol komprehensif atas Manchester United dalam derby terakhir kali.

Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (tengah) merayakan mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Manchester City di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2021.
Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (tengah) merayakan mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Manchester City di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Baca juga: Fakta Menyedihkan Kekalahan 1-4 Man United dari Watford, Ole Gunnar Out, MU Terjun Bebas

Baca juga: Hasil Liga Italia: Juventus Kalahkan Lazio Modal Gesek Voucher Penalti, Bonucci Ledek Pemain Chelsea

Hasilnya mengirim The Sky Blues ke tempat kedua dalam tabel, meskipun mereka telah turun ke posisi ketiga setelah Liverpool mengalahkan Arsenal pada hari Sabtu.

Mereka memiliki November yang sibuk di depan mereka, pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain minggu depan akan diikuti oleh pertandingan liga melawan West Ham yang sedang dalam performa terbaik.

Membangun momentum dengan kemenangan akhir pekan ini akan menjadi sangat penting bagi juara Liga Inggris.

Di sisi lain, Everton membuat awal yang kuat untuk kampanye Liga Inggris 2021/22 di bawah asuhan bos baru Rafael Benitez.

Mereka memenangkan empat dari enam pertandingan pembukaan mereka sementara hanya menderita satu kekalahan.

Tetapi, performa The Toffees kemudian menurun setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, menderita tiga kekalahan, termasuk kekalahan mengejutkan 5-2 di kandang dari Watford pada bulan Oktober.

Di kubu Manchester City, Pep Guardiola akan dipaksa untuk melakukan beberapa perombakan di area penyerang karena masalah cidera dan kebugaran.

The Citizens tidak akan diperkuat oleh Jack Grealish, yang harus absen karena cedera yang dideritanya saat menjalani tugas internasional, sementara Phil Foden juga diragukan tampil setelah mengalami cedera selama jeda internasional.

Kevin De Bruyne juga akan melewatkan pertandingan setelah dinyatakan positif Covid-19, sementara Ferran Torres terus berjuang dengan cedera kaki.

Tapi Aymeric Laporte kembali dari suspensi dan bisa mulai di depan John Stones di starting XI.

Ruben Dias akan bergabung dengan pemain Spanyol itu di depan kiper Ederson, yang menjadi starter di antara mistar.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas