Superskor

Liga Spanyol

Messi Ungkapkan Janjinya, Suatu Saat Dia Akan Kembali ke Barcelona. Menyebut Barca Adalah Rumahnya

Lionel Messi mengungkapkan suatu saat di akan kembali ke Barcelona. Janjinya diungkapkan dalam wawancara dengan Marca baru-baru ini.

Penulis: Muhammad Barir
Messi Ungkapkan Janjinya, Suatu Saat Dia Akan Kembali ke Barcelona. Menyebut Barca Adalah Rumahnya
Franck FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pertamanya selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 20 November 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS- Lionel Messi mengungkapkan suatu saat di akan kembali ke Barcelona. Janjinya diungkapkan dalam wawancara dengan Marca baru-baru ini.

"Saya Akan Kembali Ke FC Barcelona dan Xavi bisa berkontribusi banyak," kata Leo Messi dikutip Forbes.

Mantan bintang Barcelona, Lionel Messi telah memberikan pemikirannya tentang peluang klub di Liga Champions.

Dia juga berbicara soal kemungkinan kembalinya dia ke Camp Nou suatu hari nanti, dan juga kehadiran mantan rekan setimnya Xavi Hernandez dan Daniel Alves di Barcelona saat ini.

Dikutip dari MARCA, pemain Argentina itu ditanya tentang peluang Barcelona di Liga Champions musim ini.

"Barcelona sedang melalui tahap rekonstruksi dengan tim yang memiliki banyak pemain muda," dia memulai.

Pelatih Barcelona Spanyol Xavi (kanan) berbicara dengan Gerard Pique (C) dan Sergio Busquets (kiri) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan RCD Espanyol, di stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 November, 2021.
Pelatih Barcelona Spanyol Xavi (kanan) berbicara dengan Gerard Pique (C) dan Sergio Busquets (kiri) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan RCD Espanyol, di stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 November, 2021. (PAU BARRENA / AFP)

“Hari ini saya pikir ada tim yang lebih baik dari Barcelona, ​​​​tetapi, meskipun mereka memberi kesan itu sekarang, itu tidak berarti bahwa mereka tidak akan bisa bertarung nanti karena kami harus memperhitungkan kedatangan Xavi," kata Messi.

"Ada harapan baru, dan kekuatan untuk memulihkan beberapa pemain [cedera] yang tidak mereka miliki sekarang. Mereka dapat terus berkembang dan berjuang," jelas Messi.

Lebih khusus lagi tentang Xavi, pemain yang menorehkan rekor penampilan terbanyak nomor dua setelah Messi, kata Messi bisa "berkontribusi banyak" sebagai pelatih kepala.

"Dia tahu banyak dan tahu rumahnya dengan sempurna, dan telah tinggal di Barcelona sejak dia masih kecil," kata Messi.

Pelatih baru Barcelona FC Barcelona, ????Xavi Hernandez berpose untuk foto selama upacara presentasinya di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 November 2021.
Pelatih baru Barcelona FC Barcelona, ????Xavi Hernandez berpose untuk foto selama upacara presentasinya di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 November 2021. (LLUIS GEN / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas