Superskor

Liga Inggris

Manchester United Punya Lima Nominasi Calon Pelatih, Mauricio Pochettino Target Utama

Manchester United menandai dimulainya era baru dengan menjatuhkan mural raksasa mantan manajernya Ole Gunnar Solskjaer.

Penulis: Toni Bramantoro
Manchester United Punya Lima Nominasi Calon Pelatih, Mauricio Pochettino Target Utama
Laman Resmi PSG
Mauricio Pochettino 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United menandai dimulainya era baru dengan menurunkan mural raksasa mantan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Terlihat tiga pekerja sedang melucuti pemain legendaris klub berusia 48 tahun itu dari area tempat duduk Sir Matt Busby di Old Trafford.

Hal itu dilakukan saat direksi klub memulai proses penunjukan pelatih sementara untuk menggantikan eks pemain Norwegia tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan 4-1 di tangan Watford, dengan Michael Carrick mengambil alih tim sampai pelatih sementara ditunjuk.

Michael Carrick memenangkan pertandingan pertamanya saat Manchester United mengalahkan Villarreal pada hari Selasa untuk mengkonfirmasi kemajuan klub ke babak sistem gugur Liga Champions.

Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino adalah target utama United, tetapi mantan Pelatih Tottenham Hotspurs itu menolak mengomentari spekulasi ketika dia berada di Manchester untuk pertandingan melawan Manchester City.

Manchester United telah mendaftarkan lima orang untuk posisi itu termasuk mantan pelatih Barcelona Ernesto Valverde, mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick, Lucien Favre dan Rudi Garcia, yang membawa Lyon ke semifinal Liga Champions 2020.

Mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca juga masuk radar United

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas