Superskor

Liga 1

Prediksi Persija vs Bali United BRI Liga 1 - Kesempatan Serdadu Tridatu Tekan Arema FC & Persib

Bali United berksempatan masuk lima besar klasemen BRI Liga 1 2021 dengan syarat mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Manahan, malam ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Prediksi Persija vs Bali United BRI Liga 1 - Kesempatan Serdadu Tridatu Tekan Arema FC & Persib
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Fadil Sausu (kiri), Lerby Eliandry (tengah), Gavin Kwan Adsit (kedua kanan), dan I Made Andhika Wijaya (kanan) dengan berdoa sesuai keyakinan masing-masing usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang Persela Lamongan melalui tendangan penalti pada masa injury time babak kedua dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, Bali United berhasil mengalahkan Persela dengan skor 2-1 (1-1). Kedua gol Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-8 dan 91 (penalti), sedangkan gol Persela diciptakan oleh Abiyoso (45'). Tribun Jateng/Hermawan Handaka 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandigngan melawan Persija Jakarta menjadi kesempatan bagi Bali United untuk menembus lima besar klasemen BRI Liga 1 2021.

Big match pekan ke-13 BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) pukul 18.30 WIB.

Keseruan laga Macan Kemayoran menghadapi Serdadu Tridatu dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com.

Baca juga: Bali United Sudah Berlatih Antisipasi Serangan Persija Jakarta Kata Nadeo Argawinata

Baca juga: Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Myanmar - Suguhan Warna Baru Bomber Persib bagi Shin Tae-yong

 Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Bali United sebelum menghadapi Persija punya modal dua kemenangan beruntun kontra Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Sedangkan Persija punya modal berharga karena berhasil menang menghadapi musuh abadinya Persib Bandung pekan lalu dengan skor tipis 0-1.

Serdadu Tridatu memiliki kesempatan besar untuk mengamankan tiga angka.

Secara skenario, tambahan poin maksimal bakal menghantarkan Ilija Spasojevic dkk ke urutan empat klasemen BRI Liga 1.

Bali United saat ini menduduki tangga keenam dengan koleksi 22 angka.

Anak asuh Stefano Cugurra Teco ini hanya berjarak satu poin saja dari Persebaya yang duduk di tangga keempat.

Berbekal 25 poin yang bisa diraih setelah mengalahkan Persija, Serdadu Tridatu memberikan tekanan kepada Persib dan Arema FC.

Duel antara Bali United (jersey merah) melawan Persela Lamongan (jersey putih) yang terjadi dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, Bali United berhasil mengalahkan Persela dengan skor 2-1 (1-1). Kedua gol Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-8 dan 91 (penalti), sedangkan gol Persela diciptakan oleh Abiyoso (45'). Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Duel antara Bali United (jersey merah) melawan Persela Lamongan (jersey putih) yang terjadi dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, Bali United berhasil mengalahkan Persela dengan skor 2-1 (1-1). Kedua gol Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-8 dan 91 (penalti), sedangkan gol Persela diciptakan oleh Abiyoso (45'). Tribun Jateng/Hermawan Handaka (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas