Superskor

Liga 1

Marco Motta Harapkan Persija Jakarta Bisa Menang Saat Ladeni Tira Persikabo

Marco Motta mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekannya di tim sangat sedih dan kecewa atas kekalahan dari Borneo FC. 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
Marco Motta Harapkan Persija Jakarta Bisa Menang Saat Ladeni Tira Persikabo
media persija
Marco Motta 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Marco Motta mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekannya di tim sangat sedih dan kecewa atas kekalahan dari Borneo FC

Sebab mereka gagal mempersembahkan kemenangan sebagai kado spesial di hari ulang tahun Persija yang jatuh pada 28 November, atau sehari sebelum laga melawan Borneo FC.

Persija tumbang 1-2 dari Borneo pada Senin (29/11/2021) kemarin, di momen klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut merayakan hari jadinya yang ke-93 tahun. 

"Kami sedih, kami marah, kami kecewa. Kami mau memberikan kado spesial untuk Persija, the Jakmania, tapi inilah sepakbola. Yang sudah terjadi itulah realitanya," ujar Motta. 

Selanjutnya Persija bakal berhadapan dengan Tira Persikabo di pekan ke-15 lanjutan kompetisi sepakbola BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Motta menyebut para pemain harus mau berjuang keras untuk memenangkan laga tersebut.

"Kami harus memiliki semangat juang yang lebih keras untuk memenangkan setiap pertandingan, dan inilah satu-satunya cara untuk mengalahkan lawan," ujar dia. 

Motta bahkan mendorong agar rekan-rekannya di Persija meluapkan rasa kekecewaan atas kekalahan dari Borneo FC di laga melawan Tira Persikabo.

"Selanjutnya kami akan berhadapan dengan Persikabo dalam empat hari," kata dia.

"Kita harus meluapkan kemarahan dan kekecewaan hari ini ke lapangan, dan memenangkan pertandingan dari Persikabo," tegas Motta.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas