Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1, Robert Alberts: Kemenangan Harga Mati

Robert Alberts mengusung misi kemenangan atas Madura United tak lain demi memperbaiki penampilan inkonsisten Persib Bandung.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Jadwal Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1, Robert Alberts: Kemenangan Harga Mati
Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Persib Bandung, Wander Luiz (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan kemenangan timnya menjadi harga mati saat menjamu Madura United dalam lanjutan pekan 15 BRI Liga 1 2021, Sabtu (4/12) mendatang.

Robert Alberts mengusung misi kemenangan tak lain demi memperbaiki penampilan anak asuhnya.

Sebagaimana diketahui, jalan terjal harus dilalui Persib Bandung kala meyongsong seri ketiga BRI Liga 1 2021 sejak pekan 12 lalu.

Total 3 pertandingan telah dilakoni skuat Maung Bandung dan hasilnya jauh dari kata maksimal.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan satu timnya usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-4 (0-3). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan satu timnya usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-4 (0-3). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jelang Madura United vs Persib BRI Liga 1: Puja, Klok & Teja Latihan Terpisah, Henhen Telah Pulih

Baca juga: Rumor Transfer BRI Liga 1: Kode Makan Konate Rindukan Persib, Kasih Persija Bertepuk Sebelah Tangan

Rinciannya adalah meraih kemenangan sekali dan sisa dua laga harus menelan kekalahan.

Satu kemenangan yang berhasil didapatkan Maung Bandung di seri ketiga BRI Liga 1 2021 yakni atas Persiraja Banda Aceh.

Maung Bandung sukses mempermalukan tim juru kunci tersebut dengan skor empat gol tanpa balas.

BERITA TERKAIT

Sayangnya di dua laga lainnya harus menyerah dari sang rival Persija Jakarta dan Arema FC dengan skor identik 0-1.

Akibat penampilan kurang konsisten tersebut, Maung Bandung harus rela turun dari posisi kedua.

Wander Luiz dkk pun kini menempati urutan ketiga dengan raihan 28 poin.

Situasi ini tentu ingin segera diperbaiki oleh juru taktik Maung Bandung dengan cara meraup poin penuh di laga terdekat kontra Laskar Sappe Kerrab.

"Yang pasti, kami harus menang untuk bisa tetap berada di posisi atas klasemen." kata Robert Alberts dikutip dari laman klub.

"Ketika ada kesempatan kami akan berusaha untuk berada di posisi yang lebih tinggi lagi. Jadi, kami fokus untuk hal itu," tegas pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Ambisi meraih kemenangan telah ditunjukan dengan melakukan persiapan latihan bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School, Rabu (1/12) kemarin.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas