Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga Champions UEFA - Skenario Akhir Fase Grup Liga Champions Grup A-D, Perebutan 1 Tiket di Grup B

Liga Champion memasuki pertandingan terakhir fase grup. Pertandingan di Matchday 6 masih akan berlangsung seru. Pertandingan masih sangat menentukan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Liga Champions UEFA - Skenario Akhir Fase Grup Liga Champions Grup A-D, Perebutan 1 Tiket di Grup B
IRH / Spanyol DPPI / DPPI melalui AFP
Messias Junior Milan merayakan gol 0-1 pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Grup B antara Atletico de Madrid dan AC Milan pada 24 November 2021 di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol - Foto Irina R Hipolito / Spanyol DPPI / DPPI 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Liga Champion memasuki pertandingan terakhir fase grup. Pertandingan di Matchday 6 masih akan berlangsung seru. Beberapa pertandingan masih sangat menentukan.

Ada beberapa kemungkinan dalam skenario akhir fase grup  yang segera akan diputuskan pada hari Rabu (8/12/2021).

Sekarang ini adalah pekan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions UEFA. Akan diketahui nama-nama tim yang akan bermain untuk gelar di babak sistem gugur 16 Besar.

Malam ini akan digelar laga penyisihan grup terakhir untuk tim yang tergabung dalam grup A,B,C, dan D.

Tujuh dari delapan tiket Babak 16 Besar telah diberikan kepada tim dari grup A sampai D. Masing-masing telah direbut Manchester City, PSG, Liverpool, Ajax, Sporting Lisabon, Real Madrid, dan Inter Milan.

Tetapi masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Terkait dengan posisi sebagai juara grup dan runner-up grup yang juga akan menentukan undian di babak 16 Besar Liga Champions.

Grup A
Manchester City dan PSG telah mengamankan tempat mereka di babak berikutnya, dengan tim Pep Guardiola memenangkan grup setelah pertandingan mereka melawan Les Parisiens pada Matchday 5.

BERITA TERKAIT

RB Leipzig dan Club Brugge imbang dengan empat poin, tetapi RB Leipzig memiliki selisih gol yang lebih baik daripada tim Belgia, yang bisa menjadi penting bagi kedua tim jika terjadi posisi sama kuat dan dalam upaya mereka untuk memainkan putaran selanjutnya dari Liga Eropa UEFA.

Grup B
Liverpool telah memastikan tempat mereka di babak berikutnya sebagai juara grup, meninggalkan persaingan yang ketat di antara tiga tim; Porto, Milan, dan Atlético.

Sisi Portugal memegang tempat runner-up saat ini dengan lima poin, dan mereka akan menjamu Atlético dalam apa yang akan menjadi pertandingan do-or-die untuk kedua tim.

Di sisi lain, Milan akan menyambut The Reds yang mencoba merebut setidaknya satu poin yang bisa membuat keajaiban bagi mereka jika terjadi poin yang sama. Selisih gol akan diperhitungkan.

Grup C
Ajax telah membukukan tempat mereka di babak berikutnya dengan tampilan sepakbola yang mengesankan yang telah membuat mereka memenangkan semua pertandingan mereka di babak penyisihan grup.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas