Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Mola TV, Everton vs Arsenal di Liga Inggris, Duel Dua Tim Terluka, Tonton di HP

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Everton kontra Arsenal pada laga penutup matchday ke-15 Liga Inggris, Selasa (7/12/2021) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming Mola TV, Everton vs Arsenal di Liga Inggris, Duel Dua Tim Terluka, Tonton di HP
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming Mola TV, Everton vs Arsenal di Liga Inggris, Duel Dua Tim Terluka, Tonton di HP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Everton kontra Arsenal pada laga penutup matchday ke-15 Liga Inggris, Selasa (7/12/2021) dinihari WIB.

Pertempuran yang mempertemukan Everton vs Arsenal dijadwalkan akan berlangsung di Goodison Park, markas The Toffes.

Keseruan laga Everton vs Arsenal dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV mulai pukul 03.00 WIB.




Duel antara Everton dan Arsenal dapat dimaknai sebagai pertempuran dua tim yang sama-sama sedang terluka.

Bek Inggris Arsenal Rob Holding (kanan) bersaing dengan gelandang Everton Islandia Gylfi Sigurdsson (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Desember 2020.
JON SUPER / POOL / AFP
Bek Inggris Arsenal Rob Holding (kanan) bersaing dengan gelandang Everton Islandia Gylfi Sigurdsson (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Desember 2020. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Baik Everton dan Arsenal memang tengah dirundung hasil pilu pada laga terakhirnya masing-masing sebelum bertemu hari ini.

Sebagaimana misal Everton yang dipaksa mengakui keunggulan Liverpool pada laga bertajuk Derbi Merseyside pada laga sebelumnya.

Kekalahan dengan skor 1-4 di kandang sendiri melawan rival sekota tentu bukanlah hasil yang menggembirakan bagi Everton.

BERITA TERKAIT

Ditambah, kekalahan tersebut seakan mengindikasikan bahwa Everton masih belum bisa stabil performanya sekalipun dibesut Rafael Benitez.

Everton saat ini masih terdampar di posisi ke-16, dimana tim asal Merseyside itu baru mengoleksi 15 poin dari 14 laga yang dilakoni.

Laga melawan Arsenal pun menjadi tantangan yang harus dihadapi Everton untuk menghentikan tren buruk berupa tiga kekalahan beruntun.

Live Streaming Everton vs Arsenal:

Live Streaming >>>>>

Live Streaming >>>>>

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021.
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Arsenal selaku tim tamu juga sama-sama tengah terluka setelah kalah saat bertandang ke markas Manchester United dengan skor 3-2.

Kekalahan itu secara tidak langsung membuat Arsenal gagal menyodok posisi empat besar, justru mereka harus turun ke peringkat ketujuh.

Tim berjuluk Meriam London itu turun dua peringkat lantaran digeser Spurs dan Manchester United yang sama-sama mengemas kemenangan pada gameweek terakhir.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Alhasil tak ada cara lain bagi Arsenal untuk bisa segera bangkit dan mengamankan poin penuh demi menjaga peluang tembus zona Eropa musim depan.

Tentu menarik untuk melihat tim mana yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga antara Everton kontra Arsenal kali ini.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas