Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021, Ancaman Torres dan Ezzejjari

Prediksi Susunan pemain Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021, Ancaman Francisco Torres dan Youssef Ezzejjari, Sabtu (8/1/2022)

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021, Ancaman Torres dan Ezzejjari
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Arema FC berhasil menumbangkan Borneo FC 2-1 pada laga penutup pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (10/12/2021) malam. Dua gol kemenangan Arema FC diborong oleh striker asal Portugal, Carlos Fortes, pada menit ke-67 dan 73'. Adapun satu gol balasan Borneo FC diciptakan oleh Francisco Torres pada menit ke-70. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Persik Kediri dan Borneo FC akan saling bertemu dalam putaran kedua BRI Liga 1 2021, Sabtu (8/1/2022).

Berlaga di Stadion Kompyang Sudana, Denpasar, bagi Persik Kediri dan Borneo FC, kemenangan adalah target kedua tim di laga ini.

Bagi Persik Kediri, mereka harus mengemas tiga angka untuk bisa lepas dari zona degradasi.

Sedangkan untuk Borneo FC, kemenangan akan membawa Pesut Etam membuka peluang ke lima besar.

Persib Bandung unggul 1 - 0 atas Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-17, Minggu (12/12/2021) yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. TRIBUNN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN
Persib Bandung unggul 1 - 0 atas Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-17, Minggu (12/12/2021) yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. TRIBUNN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Baca juga: Prediksi Line-up PSM Makassar vs Madura United, BRI Liga 1 2021, Reuni Beto & Ferdinand, Debut Renan

Baca juga: Reaksi Robert Alberts Sikapi Kemenangan Tipis Persib Bandung, Lempar Pujian Bernada Kritikan

Pelatih Persik Kediri, Javier Rocha, meminta anak asuhnya berkonsentrasi penuh ketika menghadapi Borneo FC.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta ini, Persik Kediri punya masalah konsentrasi di putaran pertama yang membuat mereka sering kebobolan.

"Dari evaluasi empat pertandingan terakhir, konsentrasi kita harus lebih baik lagi secara invidual. Hampir seluruh gol yang diciptakan lawan karena faktor konsentrasi," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Roca menambahkan jika anak asuhnya harus sabar, dan tak terlalu terburu-buru saat membangun serangan melawan Borneo FC.

"Dua Minggu terkahir ini adalah membangun kekompakan tim, secara taktikal," imbuhnya.

Sementara itu dua hari menjelang pertandingan lawan Borneo, Roca menyampaikan jika ingin raih poin penuh lawan klub asal Samarinda tersebut.

Mengingat Persik Kediri punya catatan manis yakni meraih kemenangan 1 - 0 lawan Borneo FC dalam putaran pertama Liga 1 2021.

Javier Roca menyampaikan, jika sebelum adanya pemain baru, ia dan manajemen sudah optimis dengan kekuatan Persik Kediri di BRI Liga 1 2021-2022 putaran kedua.

Ditambah lagi saat ini Persik Kediri menjadi salah satu klub yang paling sibuk belanja pemain di bursa transfer Liga 1 2021 - 2022.

"Sebenarnya dari sebelum ada pintu transfer terbuka, sebenarnya kita sebagai tim pelatih dan pemain kita memang yakin dengan materi yang ada," ujar Javier Rocha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas