Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Martinez Calon Pengganti Rafa Benitez di Everton, Punya Reputasi Menarik di Timnas Belgia

Roberto Martinez disebut-sebut sebagai calon pelatih pengganti di Everton setelah pemecatan Rafa Benitez.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Roberto Martinez Calon Pengganti Rafa Benitez di Everton, Punya Reputasi Menarik di Timnas Belgia
zimbio.com
Roberto Martinez, pelatih timnas Belgia 

TRIBUNNEWS.COM, MERSEYSIDE- Roberto Martinez disebut-sebut sebagai calon pelatih pengganti di Everton setelah pemecatan Rafa Benitez.

Pergantian diupayakan bisa segera terjadi sebelum pertandingan melawan Aston Villa yang akan digelar Sabtu (22/1/2021) mendatang.

Roberto Martinez dalam jalur untuk menggantikan Rafa Benitez di Everton.

Roberto Martinez tertarik untuk kembali ke Everton tetapi dia memiliki persyaratan untuk mengambil pekerjaan itu.

The Toffees memecat Rafa Benitez pada hari Minggu hanya sehari setelah kalah 1-2 dari Norwich City di Carrow Road.

Rafa Benitez Manajer Everton saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Norwich City dan Everton pada 15 Januari 2022 di Carrow Road di Norwich, Inggris -
Rafa Benitez Manajer Everton saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Norwich City dan Everton pada 15 Januari 2022 di Carrow Road di Norwich, Inggris - (Foto Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI)

Sekarang, pemilik Farhad Moshiri sedang memilih beberapa pelatih pilihannya saat dia bersiap untuk penunjukan manajerial lainnya.

Everton memiliki harapan tinggi untuk Benitez ketika mereka menunjuknya sebagai pengganti Carlo Ancelotti di musim panas.

BERITA TERKAIT

Ancelotti pergi ke Real Madrid dan pria Spanyol itu dipandang sebagai kandidat ideal untuk mengambil alih dan menjadikan Goodison Park.

Namun, era Benitez tidak pernah berhasil dan dia dibebaskan dari tugasnya pada hari Minggu dengan klub mengeluarkan pernyataan yang berbunyi: "Klub Sepak Bola Everton dapat mengkonfirmasi kepergian Rafael Benitez sebagai manajer tim utama".

"Benitez, yang bergabung dengan Everton pada Juni 2021, telah meninggalkan klub dengan segera".

Everton tertarik pada Roberto Martinez dari Belgia untuk menggantikan Rafa Benitez sebagai manajer menurut pernyataan sebuah sumber dikutip dari ESPN.

Roberto Martinez adalah kandidat utama untuk menggantikan Rafael Benitez sebagai manajer Everton.

Pelatih Belgia telah menerima dukungan kuat dari hierarki Goodison Park menyusul pemecatan Benitez setelah hanya 200 hari bertugas.

Mantan penyerang Everton Wayne Rooney, yang sekarang mengelola klub Championship Derby County, sedang dikaitkan dengan kembalinya ke Goodison, tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Martinez adalah pesaing utama pada tahap ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas