Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indra Kahfi Setuju Liga 1 2021/2022 Dihentikan Sementara Asalkan . . . .

Satu di antara pihak yang ingin kompetisi dihentikan sementara guna mensterilisasi penyebaran Covid-19 yakni Direktur Utama PSS Sleman

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Indra Kahfi Setuju Liga 1 2021/2022 Dihentikan Sementara Asalkan . . . .
SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan
Pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kanan) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dalam laga lanjuan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) dalam laga tersebut Bhayangkara FC menang dengan skor 2-0. Super Ball/Feri Setiawan 

Indra Kahfi Setuju Liga 1 2021/2022 Dihentikan Sementara Asalkan . . . .

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meningkatnya kasus covid-19 yang memapar para pemain BRI Liga 1 2021/2022 membuat sejumlah pihak berharap agar kompetisi dihentikan sementara.

Satu di antara pihak yang ingin kompetisi dihentikan sementara guna mensterilisasi penyebaran Covid-19 yakni Direktur Utama PSS Sleman, Adnywardhana Putra.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa mengatakan dirinya sebagai pemain pastinya bakal mengikuti arahan yang tepat dari federasi maupun PT LIB.

Baca juga: Beda Perlakuan Persib-Persebaya, Laga Maung Ditunda, Bajul Ijo Dipaksa Main Saat Badai Covid Melanda

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi dalam babak lanjutan Liga 1 pekan ke-2 di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (21/5). Bali United menang 1-0.(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi dalam babak lanjutan Liga 1 pekan ke-2 di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (21/5). Bali United menang 1-0.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

Baca juga: Ditarget Juara Piala AFF U-23 2022, Shin Tae-yong Kombinasikan Jebolan AFF 2020 dan Talenta U-19

Apabila kompetisi benar dihentikan sementara dan itu bagus untuk menghilangkan penyebaran Covid-19 dirinya pun setuju

“Ya kalau menurut saya pribadi ya yang terbaik saja. Kalau memang itu (penghentian sementara-red) yang terbaik ya kenapa tidak demi kesehatan bersama, keselamatan bersama,” kata Indra Kahfi kepada Tribunnews, Kamis (3/2/2022).

Baca juga: Daftar Skuad Juventus di Liga Champions, Kaio Jorge Dicoret, Chiesa yang Pincang Dipeluk Vlahovic

BERITA TERKAIT

“Kami juga tidak mau  malah semakin parah nanti malah takutnya yang dikhawatirkan pemainnya tambah banyak yang kena dan liganya malah berhenti. Jadi kalau putusan berhenti sementara tidak apa-apa tapi untuk kebaikan bersama, nanti kalau sudah clear semua, sehat semua liganya jalan lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui hingga kini dari data terakhir menyebutkan bahwa sudah ada 51 pemain dan 16 ofisial Liga 1 2021/2022 yang terpapar Covid-19.

Bahkan dampak dari pemaparan covid-19 pun membuat laga Madura United vs Persipura Jayapura dan Persib Bandung vs PSM Makassar harus ditunda.

Sementara itu mengenai posisi, Bhayangkara FC kini berada di klasemen kedua dengan torehan 46 poin dari 22 laga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas