Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Man City vs Man United Liga Inggris, Ujian Sesungguhnya Datang Rangnick!

Pertandingan Man City vs Man United Liga Inggris akan berlangsung di Etihada Stadium pada Minggu, (6/3/2022) pukul 23.30 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Man City vs Man United Liga Inggris, Ujian Sesungguhnya Datang Rangnick!
Paul ELLIS / AFP
Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan-pekan krusial dan laga penting lawan tim papan atas Liga Inggris bakal dimulai oleh Manchester United di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick.

Kedatangannya ke Old Trafford memberikan nada optimis, harapan, dan bentuk kepercayaan diri yang baru.

Di awal kepemimpinannya, tidak banyak lawan berat yang dilalui oleh Rangnick.




Hanya Atletico Madrid di ajang Liga Champions babak 16 besar, menjamu West Ham di Old Trafford, dan bertandang ke markas Aston Villa.

Kini, Rangnick akan mulai menjawab harapan dan pertanyaan selama ini, dimulai ketika melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan 28.

Baca juga: Liga Inggris: Skuat MU Ampas, Hanya Ada Satu Nama yang Layak Diwaspadai Manchester City

Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0.
Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0. (Paul ELLIS / AFP)

"Saat ini fokus saya adalah pada Crystal Palace dan kemudian pada Young Boys, lalu Norwich, lalu Brighton dan kemudian Brentford," kata Rangnick di awal kedatangannya, dikutip dari Manchester Evening News.

"Pertandingan melawan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City akan diadakan bulan Maret dan April, dan saat itulah saya akan menjawab pertanyaan tentang menantang mereka," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Manchester United memiliki 11 pertandingan sisa musim ini.

Lima di antaranya menghadapi tim Big Six Liga Inggris, Manchester City sang pemuncak klasemen, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham.

Baca juga: Head to Head Manchester City vs Manchester United, Potensi Setan Merah Lukai Kembali Publik Etihad

Dalam 17 pertandingan pertamanya membesut tim Setan Merah, sembilan laga dari berbagai kompetisi berhasil ia menangkan.

Permainan Man United lebih terorganisir dalam hal menyerang, tetapi itu bak ledakan, yang hanya terjadi sesekali.

Jauh jika dibandingkan dengan intensitas serangan yang digencarkan Manchester City dan Liverpool.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022.
 (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Lihat saja dari produktivitas gol ketiga tim, Liverpool paling gencar denga koleksi 70 gol dari 26 pertandingan.

Manchester City telah menghasilkan 64 gol dari 27 laga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas