Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Napoli vs AC Milan, Panggung Mental Juara Eks Real Madrid Gendong Rossoneri Capolista Inter Milan

Partai menarik tersaji di giornata ke-28 Liga Italia, Napoli vs AC Milan akan bertanding untuk mengkapolista Inter Milan dari posisi puncak klasemen.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Napoli vs AC Milan, Panggung Mental Juara Eks Real Madrid Gendong Rossoneri Capolista Inter Milan
TIZIANA FABI / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Partai menarik tersaji di giornata ke-28 Liga Italia, Napoli vs AC Milan akan bertanding untuk mengkapolista Inter Milan dari posisi puncak klasemen.

Napoli dan AC Milan saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga dengan sama-sama mengumpulkan 57 angka dari 27 pertandingan.

Tambahan tiga poin akan membawa salah satu dari Napili dan AC Milan naik ke puncak klasemen untuk menggeser Inter Milan yang mengumpulkan 58 angka.

Jelas AC Milan bernafsu untuk membawa 3 angka dari kandang Napoli, terpelesetnya mereka di persaingan scudetto musim lalu membuat mereka berambisi untuk menembusnya di musim ini.

Dan laga malam nanti adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan konsisten mereka di Liga Italia.

AC Milan patut berharap pada eks Real Madrid yang memiliki mental juara berlaga di Liga Spanyol dan mengantar Los Blancos meraih gelar prestis.

Adalah Theo Hernandez dan Brahim Diaz.

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Klopp Bahas Kontribusi Alexander-Arnold Usai Liverpool Kalahkan West Ham 1-0

Baca juga: Kemenangan Chelsea di Liga Inggris, Magis & Rekor Reece James, Kecerdasan Thomas Tuchel

BERITA TERKAIT

Theo Hernandez dan Brahim Diaz menjadi tulang punggung AC Milan untuk mendongkrak performa Rossoneri di dua musim ini.

Terakhir, kehadrian mereka di lapangan sukses mengantarkan AC Milan meraih kemenangan meyakinkan atas Lazio dengan 4-1 pada (11/02/2022) dalam ajang Coppa Italia.

Theo Hernandez yang sukses menyumbangkan satu assist untuk gol yang diciptakan Giroud pada menit ke 45'.

Sedangkan Brahim Diaz yang berperan sebagai trequartista berhasil menunjukkan penampilan yang apik dengan statistik 3 kali umpan kunci, 85% akurasi passing, dan 3 change created.

Ya, AC Milan nampaknya patut berterima kasih kepada Real Madrid, karena berkat pemain buangan mereka, Rossoneri sukses menampilkan performa mentereng selama dua musim terakhir.

Real Madrid sebagai tim besar nan kaya raya di La Liga Spanyol memang tak henti-hentinya selalu mendatangkan pemain bintang dengan harga mahal di tiap musimnya.

Dari Toni Kroos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior, sampai yang terakhir Eden Hazard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas