Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Karim Benzema Cetak Hattrick, Thibaut Courtois Bilang Benzema Pantas Dapat Penghargaan Ballon d'Or

Dalam pertandingan yang melibatkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Karim Benzema menjadi pemain yang paling bersinar dengan mencetak hattrick.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Karim Benzema Cetak Hattrick, Thibaut Courtois Bilang Benzema Pantas Dapat Penghargaan Ballon d'Or
GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan liga kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Dalam pertandingan yang melibatkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Karim Benzema menjadi pemain yang paling bersinar dengan mencetak hattrick.

Real Madrid menang 3-1 atas PSG, membalikkan keadaan dari tertinggal 0-2 dan menyingkirkan PSG di akhir babak 16 Besar Liga Champions.

Thibout Courtois dan sebagian fans menganggap, Benzema lah yang paling pantas meraih Ballon d'Or musim depan.

"Karim Benzema adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia, dia menunjukkannya. Lewandowski juga mencetak 3 gol kemarin, tapi 2 penalti".

"Hari ini Benzema menunjukkan mengapa dia harus lebih tinggi di Ballon d'Or tahun ini. Hari ini dia berlari, berjuang, bahkan hingga dia terpincang-pincang."

"Saya percaya dia adalah salah satu pemain terhebat di dunia. Dan No.9 terbaik bersama Lewandowski saat ini. Dia menunjukkan mengapa, mungkin, dia harus memenangkan Ballon d'Or tahun ini."

Reaksi penggemar juga menilai Benzema sebagai striker terbaik yang pernah ada. Bahkan dia tampil gemilang di laga yang melibatkan pemain-pemain terbaik dunia.

BERITA TERKAIT

Laga itu melibatkan Lionel Messi, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe. Tapi itu tidak menyurutkan pamor Banzema, pemain asal Prancis ini justru tampil paling gemilang.

"Salah satu striker terhebat yang pernah ada," tulis sans di akun Twitternya.

Sama dengan Courtois, fans itu juga mengklaim Karim Benzema pantas mendapatkan Ballon d'Or.

Penampilan impresif Karim Benzema dalam kemenangan Real Madrid atas PSG di Liga Champions telah mendapat pujian besar.

Fans bereaksi terhadap hat-trick luar biasa pemain berusia 34 tahun itu.

Real Madrid dalam posisi kalah 0-1 di leg pertama, mereka bertambah tertinggal jauh dengan gol kompatriot Benzema di timnas Prancsi, Kylian Mbappe di babak pertama. Hingga babak kedua, skor agregat Real Madrid masih tertinggal dengan skor 0-2.

Real Madrid mengatasi defisit agregat 0-2, dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk membawa PSG lolos perempat final setelah unggul secara agregat 3-2 di babak 16 besar Liga Champions UEFA pada hari Kamis.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas