Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SSB Toyo Haryono Usai Juara Grup Melenggang Ke Semifinal Liga Top Skor Divisi Satu U-12

Tim Sepakbola SSB Toyo Haryono berhasil meraih satu tiket ke semifinal Liga Top Skor Divisi Satu dibawah usia 12 tahun. Semifinal akan berlangsung, Sa

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in SSB Toyo Haryono Usai Juara Grup Melenggang Ke Semifinal Liga Top Skor Divisi Satu U-12
Dok. SSB Toyo Haryono
SSB Toyo Haryono Usai Juara Grup Melenggang Ke Semifinal Liga Top Skor Divisi Satu U-12 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Sepakbola SSB Toyo Haryono berhasil meraih satu tiket ke semifinal Liga Top Skor Divisi Satu dibawah usia 12 tahun. Semifinal akan berlangsung, Sabtu 26 Maret 2022.

Tiket semifinal SSB Toyo Haryono diraih, usai di laga terakhir penyisihan grup putaran kedua, SSB Toyo Haryono membungkam Siaga Pratama 4-0 di Lapangan Garam, Bogor, Minggu lalu. Empat gol SSB Toyo Haryono disumbang Muamar dua gol menit ke-9 dan menit ke-38.

Dua gol lainnya dicetak Dinar Ali menit ke-22 dan Azzam menit ke-25. Hasil pertandingan grup Skor lainnya, Tim Tik Tak FF mengalahkan Maesa Cijantung 2-0.

Dengan tambahan tiga poin, SSB Toyo Haryono keluar sebagai juara Grup Skor dengan raihan delapan poin dari dua kali menang dan dua kali imbang. Tik Tak yang juga meraih delapan poin juga lolos ke semifinal dengan status runner up Grup Skor.

Di Grup Top, Mutiara 97 yang mengoleksi delapan poin sebagai juara grup dan MC Utama sebagai runner up grup mengoleksi tujuh poin.

"Alhamdulillah setelah melalui penyisihan putaran pertama dan penyisihan putaran kedua, Tim SSB Toyo Haryono bisa lolos ke semifinal. Cukup menegangkan karena tiket semifinal ditentukan hingga laga terakhir. Ini artinya kompetisi ketat dan keuntungan buat para pemain bisa merasakan atmosfer kompetisi sejak junior," ungkap Pelatih SSB Toyo Haryono, Rizky.

Pertandingan semifinal, SSB Toyo Haryono akan ditantang MC Utama sebagai runner up grup B dan semifinal lainnya Mutiara 97 melawan Tik Tak FF yang berlangsung Sabtu, 26 Maret 2022 mendatang.

BERITA TERKAIT

"Masuk semifinal merupakan hadiah buat para pemain, dan seluruh Tim SSB Toyo Haryono akan tampil habis-habisan di semifinal. Senang bisa masuk semifinal, kalah atau menang itu bonus, yang penting pada usia dini para pemain bisa merasakan kompetisi yang sesungguhnya dengan penuh adrenalin tinggi," jelas Kori Setyawan, offisial Tim Toyo Haryono.

Liga Top Skor U-12 Divisi Satu bergulir sejak November 2021 dan memainkan putaran pertama dengan sistem kandang dan tandang. Kemudian di putaran kedua, dibagi dua grup yakni Grup Top dan Grup Skor.

Daftar pemain Tim SSB Toyo Haryono U-12 : Roihan (penjaga gawang), Bayu Satria, Irfan Khoirot, Tio, Javier, Bagas, Adnan, Muamar, Putra, Andrew, Alawi, Zamzam, Naufal, Aryo, Kemmi, Farrel, Aris, Dinar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas