Superskor

Liga Inggris

Jurgen Klopp Mengaku Tak Menghubungi Steven Gerrard Jelang Laga Terakhir Penentu Juara Liga Premier

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak menghubungi mantan pemain The Reds, Steven Gerrard. Dia bisa membantu Liverpool untuk meraih gelar juara

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Jurgen Klopp Mengaku Tak Menghubungi Steven Gerrard Jelang Laga Terakhir Penentu Juara Liga Premier
SKY SPORTS
Steven Gerrard dan Juergen Klopp 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak menghubungi mantan pemain The Reds, Steven Gerrard.

Steven Gerrard sekarang ini adalah pelatih Aston Villa, klub yang bisa membantu Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Premier.

Jurgen Klopp mengirim peringatan Liverpool yang layak ke Man City saat klaim Steven Gerrard ditolak.

Klopp menolak melakukan pembicaraan dengan Gerrard sebelum Aston Villa mengunjungi Man City pada Minggu (22/5/2022).

Klopp mengatakan dia tidak akan berhubungan dengan Steven Gerrard sebelum kunjungan Aston Villa ke Manchester City.

Tetapi manajer Liverpool itu percaya segala sesuatu masih mungkin terjadi pada pekan terakhir Liga Premier.

Liverpool masih punya peluang meraih gelar juara ke-20.

Klopp membuat sembilan perubahan pada tim yang memenangkan Piala FA pada hari Sabtu melawan Chelsea, tetapi The Reds masih memiliki cukup untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Southampton pada Selasa malam untuk membawa mereka terpaut satu poin dari pemimpin liga asuhan Pep Guardiola.

The Reds menjamu Wolves pada hari Minggu mengetahui Villa perlu mendapatkan sesuatu dari permainan mereka sendiri dengan City untuk mendapat peluang merebut pasukan Guardiola.

Klopp, bagaimanapun, telah menolak pembicaraan tentang obrolan dengan mantan kapten Liverpool yang legendaris sebelum pertandingan akhir pekan.

"Tidak, tentu saja tidak!" Klopp mengatakan ketika ditanya tentang menghubungi manajer Aston Villa, Gerrard.

"Stevie bersiap sekarang untuk Burnley, yang berjuang untuk segalanya. Ini pertandingan kandang terakhir Villa. Mereka akan memainkan pertandingan itu dan kemudian mengumpulkan tenaga dan pergi lagi pada hari Minggu," katanya.

“Tidak ada alasan untuk berbicara dengannya. Kami tahu bahwa Villa ingin menang untuk Villa. Itu saja. Satu-satunya cara saya bisa melihatnya adalah jika sebaliknya, saya tidak akan berpikir itu dilakukan," katanya.

“Tentu saja kami pikir City memenangkan pertandingan itu, tetapi inilah sepak bola. Tetapi kami harus memenangkan pertandingan kami. Kami tidak berbicara tentang Wolves seolah-olah mereka tidak ada di sana. Kami akan 100 persen fokus," katanya.

“Terakhir kali hampir sedekat itu, City memenangkannya karena 11 sentimeter (ketika John Stones menyapu bola di posisi bola masih menempel di garis gawang namun lebih besar yang masuk gawang pada 2019)".

"Begitu banyak hal terjadi musim ini. Jika kami menjadi juara musim ini, itu pantas, tetapi kami harus melakukannya. menang dan kemudian kita akan lihat."

Setelah tertinggal lebih dulu dari gol awal Nathan Redmond, tim tamu, Liverpool merespons di St Mary's melalui Takumi Minamino dan Joel Matip untuk memperkecil jarak menjadi hanya satu poin.

Itu berarti Liverpool akan dinobatkan sebagai juara jika City gagal mengalahkan Villa dan mereka mengamankan tiga poin atas Wolves asuhan Bruno Lage di Anfield pada Minggu sore.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas