Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Timnas U-19 Indonesia Vs Ghana, Caraka Nyaris Bikin Gol, Cahya Supriadi Jadi Pahlawan

Skuad Garuda Muda bermain cenderung dalam tekanan lawan. Namun, memiliki satu peluang emas lewat striker Hokky Caraka di ujung babak pertama.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hasil Timnas U-19 Indonesia Vs Ghana, Caraka Nyaris Bikin Gol, Cahya Supriadi Jadi Pahlawan
Tangkapan layar laman resmi RCTIplus
Situasi set piece dihadapi Timnas Indonesia U-19 saat melawan Ghana pada laga fase Grup B Toulon Cup 2022 di Prancis, Kamis (2/6/2022) petang WIB. 

Hasil Timnas U-19 Indonesia Vs Ghana, Caraka Nyaris Bikin Gol, Cahya Supriadi Jadi Pahlawan

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Timnas U-19 Indonesia Vs Ghana laga kedua fase grup Turnamen Toulon 2022, skor masih imbang 0-0.

Laga timnas U19 Indonesia vs Ghana itu berlangsung di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Perancis, pada Kamis (2/6/2022) malam WIB.

Skuad Garuda Muda bermain cenderung dalam tekanan lawan. Namun, memiliki satu peluang emas lewat striker Hokky Caraka di ujung babak pertama.

Peluang itu didapatkan setelah sang pemain mendapatkan sebuah umpan terobosan ke dalam kotak penalti lawan pada menit ke-45.

Caraka yang berada dalam kawalan satu pemain Ghana, berhasil mendapatkan bola dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

Baca juga: Rapor Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Lempar Kritik ke Lilipaly, Garuda Dijuluki Long Ball FC

Pemain Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh (nomor punggung 7) mengejar bola dalam pertandingan melawan Ghana pada ajang Toulon Cup 2022 di Prancis, Kamis (2/6/2022) petang WIB.
Pemain Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh (nomor punggung 7) mengejar bola dalam pertandingan melawan Ghana pada ajang Toulon Cup 2022 di Prancis, Kamis (2/6/2022) petang WIB. (Tangkapan layar laman resmi RCTIplus)

Hanya, sudah kiper Ghana, Anane mampu mem-blok tendangan Caraka.

BERITA TERKAIT

Adapun Timnas U-19 Indonesia bermain di bawah tekanan ketika bersua Ghana.

Ghana tak membiarkan Indonesia terlalu lama menguasai bola. Mereka terus menekan untuk menghentikan alur passing skuad Garuda Muda.

Ketika, mendapatkan bola, Ghana langsung melancarkan serangan yang beberapa kali mengancam gawang timnas U19 Indonesia.

Ghana tercatat melancarkan tiga shot on target hingga menit ke-25. Namun, di bawah mistar gawang Indonesia ada Cahya Supriadi yang kembali tampil solid seperti pada laga pertama kontra Venezuela, Senin (30/5/2022).

Cahya Supriadi menjadi pahlawan timnas U-19 Indonesia setelah dirinya berhasil menghalau tiga shot on target yang dilancarkan Ghana. 

Jalannya pertandingan Indonesia Vs Ghana

Timnas U19 Indonesia mencoba membangun serangan dari bawah.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas