Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Dan Arsenal Ingin Datangkan Tammy Abraham Dari Roma, Jose Mourinho: Tidak Dijual

Tammy Abraham menjalani musim debut yang luar biasa bersama AS Roma, karena itu, baik Manchester United maupun Arsenal tertarik

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Dan Arsenal Ingin Datangkan Tammy Abraham Dari Roma, Jose Mourinho: Tidak Dijual
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang AS Roma Tammy Abraham merayakan gol 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Tammy Abraham menjalani musim debut yang luar biasa bersama AS Roma, karena itu, baik Manchester United maupun Arsenal tertarik untuk membawanya kembali ke Liga Inggris.

Striker Inggris berusia 24 tahun bergabung dengan Giallorossi musim panas lalu dari Chelsea dengan kesepakatan senilai sekitar 40 Juta Euro, menandatangani kontrak lima tahun.

Tentu saja perekrutan tersebut didukung Jose Mourinho dan Tammy Abraham bersinar musim ini di ibukota Italia, mencetak 26 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi, termasuk rekor Inggris 17 gol Serie A.

Tammy Abraham betah di ROMA
Tammy Abraham




Seperti dilansir Corriere dello Sport, baik Manchester United dan Arsenal tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham musim panas ini, tetapi akan sulit bagi mereka untuk menariknya dari Roma karena Jose Mourinho menganggapnya tidak dapat dijual.

Tammy Abraham bahagia di ibu kota Italia dan rombongannya juga tidak tertarik untuk pindah, karena semakin lama dia tinggal di Roma, semakin banyak pendapatan agennya Neil Fewings.

Jose Mourinho
Jose Mourinho (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Sang agen menandatangani kesepakatan dengan AS Roma yang membuatnya mendapatkan 400.000 Euro setiap jendela transfer bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak meninggalkan Giallorossi.

Pada musim panas 2023, klausul pembelian kembali Chelsea senilai 80 juta Euro akan aktif, memungkinkan mereka untuk berinvestasi jika mereka ingin membawanya pulang tahun depan.

BERITA TERKAIT

Untuk saat ini, Tammy Abraham sepenuhnya fokus pada kehidupan di Roma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas