Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Mahesa Jenar Berburu Hak Istimewa

Prediksi laga PSIS Semarang vs PSS Sleman dalam lanjutan Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Manahan, dimana tim Mahesajenar berburu hak istimewa.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Niken Thalia
zoom-in Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Mahesa Jenar Berburu Hak Istimewa
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/Franciskus Ariel Setiaputra
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai menang pada laga perdana Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022) sore. Jika mampu mengalahkan PSS Sleman, PSIS Semarang berhak mendapatkan hak istimewa di babak perempat final Piala Presiden 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi laga PSIS Semarang vs PSS Sleman dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada hari ini, Jumat (24/6/2022) sore WIB.

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan tersebut, PSIS Semarang punya peluang besar untuk mendapatkan hak istimewa.

Adapun hak istimewa yang berpeluang didapatkan PSIS Semarang adalah kesempatan menjadi juara grup dan bertindak sebagai tuan rumah pada babak perempat final.

Selebrasi kemenangan PSIS Semarang atas Persita di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022) sore. Jika mampu mengalahkan PSS Sleman, PSIS Semarang akan mendapatkan hak istimewa di Piala Presiden 2022.
Selebrasi kemenangan PSIS Semarang atas Persita di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022) sore. Jika mampu mengalahkan PSS Sleman, PSIS Semarang akan mendapatkan hak istimewa di Piala Presiden 2022. (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/Franciskus Ariel Setiaputra)

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Live Indosiar: Dewa United vs Persis Solo, PSIS Semarang vs PSS Sleman




Seperti diketahui bahwa siapapun tim yang berhasil menjadi juara grup di babak penyisihan mendapatkan hak untuk menjadi tuan rumah di babak selanjutnya.

Hak istimewa itulah yang tinggal selangkah lagi bisa didapatkan tim PSIS Semarang di panggung Piala Presiden 2022. Laga melawan PSS Sleman pun menjadi momentum PSIS untuk merealisasikan peluang besar tersebut.

Jika mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor berapapun, PSIS Semarang otomatis akan menyegel status juara Grup A di Piala Presiden 2022.

Raihan tiga kemenangan dan satu hasil imbang akan menjadi bukti performa ciamik tim Mahesa Jenar di ajang pramusim menyambut Liga 1 musim depan tersebut.

BERITA TERKAIT

Perolehan sepuluh angka pun takkan mungkin dikejar oleh para rival PSIS Semarang di grup tersebut.

PSIS Semarang akhirnya bisa mendapatkan hak istimewa bisa berlaga di kandang sendiri, saat melakoni Piala Presiden 2022 nantinya.

Asa PSIS Semarang Pertegas Langkah di Grup A Piala Presiden 2022

PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang performanya cukup ganas di Piala Presiden 2022.

Raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai perjalanan PSIS di turnamen pramusim edisi kali ini.

PSIS Semarang bahkan menjadi tim produktif sejauh ini dengan gelontoran 10 gol dari tiga laga.

Kini, PSIS Semarang berpeluang mempertegas dominasinya saat berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup A.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas