Superskor

transfer pemain

Neymar Disebut Thiago Silva dengan Julukan 'Super Friend', Ajak Dia Bergabung dengan Chelsea

Neymar disebut oleh Thiago Silva yang merupakan sahabat dekatnya di Brasil dengan sebutan "Super Friend".

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Neymar Disebut Thiago Silva dengan Julukan 'Super Friend', Ajak Dia Bergabung dengan Chelsea
Tangkapan layar Twitter
SUPER FRIEND- Neymar dan Thiago Silva akrab saat berlatih PSG. Thiago Silva menyebut Neymar sebagai Super Friend atau sahabat terbaiknya. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Neymar disebut oleh Thiago Silva yang merupakan sahabat dekatnya di Brasil dengan sebutan "Super Friend".

Thiago Silva memohon Neymar, rekan setimnya di Brasil untuk bergabung dengannya di Chelsea jika memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Neymar adalah pemain yang telah menjadi sahabat baik dari Thiago Silva sehingga dia menyebutnya sebagai "Super Friend".

“Kami bahkan tidak perlu membicarakan kemampuan Neymar. Selain itu, dia adalah "Super friend" (teman yang sangat baik)," kata Thiago Silva.

"Saya harap ini terjadi alih-alih hanya menjadi sesuatu di berita, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu."

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea telah dikaitkan dengan pemain Brasil lainnya dari Leeds, Raphinha, tetapi belum menghabiskan di bursa transfer di luar musim ini.

The Blues berpindah tangan pada bulan Mei dengan grup yang dipimpin oleh Todd Boehly menggantikan pemilik lama, Roman Abramovich menyusul hubungan yang lama dengan klub London.

Ada spekulasi baru-baru ini tentang masa depan Neymar di PSG, dengan klub Prancis dilaporkan terbuka untuk menjualnya jika tawaran yang dapat diterima datang.

Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro mengatakan pekan lalu bahwa pemain berusia 30 tahun itu ingin tetap di Paris untuk memenuhi mimpinya memenangkan Liga Champions di sana.

Tetapi bintang Chelsea Silva, 37 yang telah bermain bersama Neymar di level internasional dan di PSG dari 2017 hingga 2020, telah mendesak untuk bergabung dengannya di Stamford Bridge.

Dia berkata: "Dia harus pergi ke Chelsea".

“Jika dia akan pergi, maka dia harus pergi ke sana. Jika itu terjadi, maka harapannya adalah yang terbaik," katanya.

Thiago Silva telah memohon rekan setimnya di Brasil Neymar untuk bergabung dengannya di Chelsea jika dia memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Ada spekulasi baru-baru ini tentang masa depan Neymar di PSG, dengan klub Prancis dilaporkan terbuka untuk menjualnya jika tawaran yang dapat diterima datang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas