Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daftar 37 Pemain Liverpool untuk Laga Pramusim Melawan Manchester United di Rajamangala, Thailand

Liverpool secara resmi telah mengumumkan membawa 37 pemain dalam daftar pemain yang mereka bawa ke Thailand.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Daftar 37 Pemain Liverpool untuk Laga Pramusim Melawan Manchester United di Rajamangala, Thailand
Tangkapan layar Twitter
BERENDAM- Darwin Nunez merendam kakinya di air dingin saat sesi latihan di Bangkok. Liverpool secara resmi telah mengumumkan membawa 37 pemain dalam daftar pemain yang mereka bawa ke Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Liverpool secara resmi telah mengumumkan membawa 37 pemain dalam daftar pemain yang mereka bawa ke Thailand.

Sebanyak 37 pemain mereka persiapkan untuk laga pramusim melawan Manchester United dalam pertandingan yang akan digelar di Thailand.

Laga pramusim Liverpool melawan Manchester akan digelar di Stadion Rajamangala pada Selasa (12/7/2022).

Kick off pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akan digelar mulai pukul 20:00 WIB.

Liverpool mengonfirmasi 37 pemain mereka telah berada di Thailand.

“Kami memiliki semua generasi di sini!”

Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Liverpool telah membawa 37 pemain ke Timur Jauh untuk pertemuan mereka melawan Manchester United dan Crystal Palace di Thailand dan Singapura.

BERITA TERKAIT

The Reds meninggalkan tanah Inggris pada hari Sabtu dan melakukan perjalanan panjang ke Bangkok, di mana lautan pers menunggu mereka pada saat kedatangan mereka di bandara.

Mayoritas skuat melakukan perjalanan bersama tetapi orang-orang seperti Mohamed Salah, Kostas Tsimikas, Alisson dan Fabinho membuat jalan mereka sendiri di akhir liburan mereka masing-masing.

Artinya, seluruh tim akan berkumpul untuk pertama kalinya sejak parade setelah final Liga Champions, dengan persiapan musim baru sekarang dimulai dengan sungguh-sungguh.

Akan ada banyak hal untuk dinavigasi selama minggu mendatang saat berada di Timur Jauh dan Klopp memiliki lebih dari cukup pemain untuk dipilih untuk dua pertandingan mereka di dalam dan di sekitar pelatihan mereka.

“Kami membawa 37 pemain ke sini,” kata Jurgen Klopp mengkonfirmasi saat konferensi persnya saat mendarat di Bangkok.

“Kami memiliki semua generasi di sini dan kami harus menggunakan semuanya karena para pemain yang bertugas internasional di musim panas baru tiba hari ini, cukup banyak, dan mereka tidak bisa bermain terlalu lama, tetapi kami akan mencoba memberi mereka beberapa menit juga,” kata Klopp.

Manajer, tentu saja, mengacu pada orang-orang seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Thiago, Naby Keita dan Darwin Nunez, di antara mereka yang memiliki awal yang tertunda untuk liburan musim panas mereka.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas