Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022: Menanti Magis Boaz Solossa

Prediksi susunan pemain semifinal Piala Presiden 202, Borneo FC vs PSS Sleman bakal digelar di stadion Segiri Samarinda, Senin (11/7/2022).

Penulis: deivor ismanto
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022: Menanti Magis Boaz Solossa
Instagram @pssleman
Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022: Menanti Magis Boas Solossa - Penyerang gaek, Boaz Solossa memperkuat PSS Sleman dalam laga kontra Persita Tangerang di Piala Presiden 2022. Boaz Solossa bahkan membuat PSS Sleman unggul atas Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 menyajikan laga antara Borneo FC vs PSS Sleman pada Senin, (11/7/2022).

Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman bakal digelar di stadion Segiri Samarinda, kick off pukul 20.30 WIB.

Borneo FC boleh saja unggul dua gol tanpa balas atas PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini, Arema FC vs PSIS & Borneo FC vs PSS di Indosiar

MENEMBAK BOLA - Pesepakbola Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly menembak bola  dibayangi pesepakbola Rans Nusantara Muhammad Hamdan Zamzani pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (28/6/2022). Borneo FC Samarinda  berhasil menekuk Rans Nusantara dengan skor meyakinkan 3-0.TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo.
MENEMBAK BOLA - Pesepakbola Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly menembak bola dibayangi pesepakbola Rans Nusantara Muhammad Hamdan Zamzani pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (28/6/2022). Borneo FC Samarinda berhasil menekuk Rans Nusantara dengan skor meyakinkan 3-0.TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo. (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)




Namun, Stefano Lilipaly cs tak boleh lengah kala menjadi tuan rumah menghadapi pasukan Seto Nurdiantoro di leg kedua.

Pasalnya, Super Elja merupakan tim yang memiliki mental baja di Piala Presiden tahun ini.

Bagaimana tidak, Todd Ferre cs sempat dibantai PSIS Semarang dengan skor 5-2, namun  di laga penentuan mereka berhasil meraih 3 angka dari Dewa United dan memastikan satu tiket ke final.

Saat berlaga di babak delapan besar pun, kembali mereka tak gentar meski berhadapan dengan tim sekaliber Persib Bandung.

BERITA TERKAIT

Tim peringkat dua Liga 1 musim lalu itu mereka singkirkan lewat drama adu penalti.

Sihir Seto bisa saja membuat PSS Sleman kembali menghadirkan kejutan di semifinal Piala Presiden kali ini.

Langkah Comeback PSS

Ya, meski teringgal dua gol, PSS Sleman tetap optimis mampu comeback dari Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022.

Saat menjadi tuan rumah pada leg pertama, PSS Sleman harus menyerah atas Borneo FC dengan skor dua gol tanpa balas.

Sang juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengusung misi comeback dalam lawatannya ke Stadion Segiri Samarinda pada Senin, (11/07/2022).

Ia peduli setan dengan ketertinggalan dua gol yang harus PSS Sleman kejar, menurutnya keajaiban bisa saja menyertai Super Elja di leg kedua Piala Presiden 2022.

“Tentang peluang pasti ada walaupun kecil. Kami tidak tahu ada keajaiban Tuhan buat tim PSS. Kita tunggu disana,” kata Seto dilansir laman resmi PSS Sleman.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas