Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sponsor Klub Manchester United Memblokir Keluarnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Bertahannnya Cristiano Ronaldo di Manchester United disinyalir karena tekanan dari sponsor utama klub Manchester United.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Sponsor Klub Manchester United Memblokir Keluarnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United
Tangkapan layar Twitter
LATIHAN MENENDANG- Cristiano Ronaldo menjalani latihan menendang sendiri di Portugal. Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasan dia absen dari laga pramusim Manchester United di Thailand adalah karena masalah keluarga. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Bertahannnya Cristiano Ronaldo di Manchester United disinyalir karena tekanan dari sponsor utama klub Manchester United.

Disebutkan Marca, sponsor utama Manchester United ingin membantu klub untuk mencegah Cristiano Ronaldo pergi musim panas ini.

Sponsor utama Manchester United dilaporkan memberi tekanan pada klub untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo dalam perkembangan terbaru dalam saga transfer musim panas ini.

Para pemangku kepentingan dilaporkan tidak senang dengan sikap yang diambil oleh pemain Portugal berusia 37 tahun itu.

Dengan desas-desus yang terus-menerus menunjukkan bahwa dia sudah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Masa depan Ronaldo di Manchester United telah mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir setelah pemain tersebut menginstruksikan klub untuk menerima tawaran yang cocok yang mungkin datang untuk layanannya.

Tidak lama setelah permintaan yang seharusnya, agennya Jorge Mendes bertemu dengan Todd Boehly dan pemilik baru Chelsea, memicu rumor bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu mungkin sedang dalam perjalanan ke Stamford Bridge.

BERITA TERKAIT

Namun demikian, Manchester United tidak mau menyerah pada tuntutan Ronaldo dan mempertahankan bahwa pemain itu tidak dijual karena ia ingin mengamankan sepak bola Liga Champions di tempat lain.

Meskipun tim telah terbang ke Bangkok di Thailand untuk memulai pra-musim mereka dengan pertandingan melawan Liverpool, penyerang Portugal itu salah, karena ia belum kembali dari liburannya.

Namun, pada hari Jumat, terungkap bahwa oleh Mirror UK bahwa klub telah memperpanjang istirahat Ronaldo karena "alasan pribadi".

Dengan Chelsea diduga mengetuk pintu Manchester United, yang terakhir telah mengeluarkan tanggapan tegas bahwa mereka tidak mempertimbangkan penjualan pemain sayap dalam waktu dekat.

Manchester United turut melibatkan Cristiano Ronaldo dalam sesi perilisan jersey untuk musim 2022/2023.
Manchester United turut melibatkan Cristiano Ronaldo dalam sesi perilisan jersey untuk musim 2022/2023. (Instagram @manchesterunited)

Menurut Mirror UK, sponsor utama dari Setan Merah kini telah melangkah untuk menyelamatkan hari, setelah memainkan peran penting dalam membantu klub untuk membayar gaji pemain £ 500.000 per minggu untuk kembali ke Old Trafford.

Di belakang, mereka sangat fokus untuk memanfaatkan jangkauan komersial Ronaldo yang besar sebelum kontraknya akhirnya berakhir pada 2023.

Sementara itu, setelah diberi perpanjangan waktu karena alasan pribadi, Cristiano Ronaldo masih diperkirakan akan mengikuti tur pramusim Manchester United.

Kedatangan superstar Portugal itu diperkirakan akan diikuti dengan pembicaraan genting dengan bos baru Erik ten Hag yang telah membuat kekagumannya pada pemain tersebut diketahui.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas