Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Siap Rebut Skriniar dari PSG, Milinkovic-Savic Masuk Radar MU

Pada bursa transfer Liga Inggris diwarnai keinginan Chelsea merebut Skriniar dari PSG hingga niatan MU menjadikan Milinkovic-Savic sebagai alternatif.

Penulis: Rochmat Purnomo
zoom-in Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Siap Rebut Skriniar dari PSG, Milinkovic-Savic Masuk Radar MU
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar merayakan golnya ke gawang Lazio. Pada bursa transfer Liga Inggris diwarnai keinginan Chelsea merebut Skriniar dari PSG hingga niatan MU menjadikan Milinkovic-Savic sebagai alternatif. 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Liga Inggris diramaikan kabar Chelsea yang siap merebut Milan Skriniar dari daftar target PSG sedangkan nama Sergej Milinkovic-Savic masuk radar Manchester United.

Chelsea menjadikan Milan Skriniar sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Jules Kounde yang semakin dekat bergabung Barcelona.

Begitupun Manchester United membidik Sergej Milinkovic-Savic guna mengantisipasi kegagalan merekrut Frenkie de Jong yang ingin bertahan di Camp Nou.

Baca juga: Bursa Transfer Liga italia: Allegri Ingin Juventus Ambil Morata, Inter dan Lazio Rebutan Mertens




Rebut Milan Skriniar

Laporan terus beredar bahwa Chelsea akan beralih ke Milan Skriniar setelah kehilangan Jules Koundé.

Chelsea mulai difavoritkan bisa merekrut Skriniar lantaran PSG tidak memenuhi harga 70 juta eurpo yang dibanderol kubu Inter Milan.

Bek tengah itu tetap menjadi pusat gosip transfer musim panas ini, karena ia adalah salah satu kandidat utama yang bisa dijual untuk mengumpulkan dana.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Skriniar telah melakukan negosiasi lanjutan dengan PSG, bahkan menyetujui persyaratan pribadi.

Namun PSG baru sekali menawar Skriniar dengan harga 50 juta euro dan mendapatkan penolakan dari Inter.

Sekarang  PSG akan menghadapi persaingan dari Chelsea, setelah kehilangan targetnya Jules Kounde.

Menurut Football-Italia, Chelsea sudah menanyakan tentang Skriniar saat menyetuji proses transfer kembalinya Romelu Lukaku berseragam Inter.

Gelandang Lazio dari Brazil Felipe Anderson (kiri) dan gelandang Lazio dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic (kanan) mengenakan kaus 'Hentikan perang' yang mengacu pada invasi Rusia ke Ukraina saat mereka tiba untuk pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpiade, di Roma pada 27 Februari 2022.
Gelandang Lazio dari Brazil Felipe Anderson (kiri) dan gelandang Lazio dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic (kanan) mengenakan kaus 'Hentikan perang' yang mengacu pada invasi Rusia ke Ukraina saat mereka tiba untuk pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpiade, di Roma pada 27 Februari 2022. (Vincenzo PINTO / AFP)

Milinkovic-Savic Alternatif Frenkie de Jong

Laporan menyebar cepat bahwa Manchester United menjadikan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic sebagai alternatif jika gagal mengamankan Frenkie de Jong dari Barcelona.

MU sebenarnya telah memiliki kesepakatan dasar dengan Barcelona, ​​​​tetapi De Jong dengan tegas menolak untuk pindah ke Old Trafford.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas