Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Arsenal vs Sevilla di Final Emirates Cup 2022, Penyempurna The Gunners, Live RCTI+ & INews

Simak jadwal laga Arsenal vs Sevilla dalam partai final Emirates Cup 2022 yang digelar di Stadion Emirates serta disiarkan Live RCTI+ & INews.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Jadwal Arsenal vs Sevilla di Final Emirates Cup 2022, Penyempurna The Gunners, Live RCTI+ & INews
MIKE EHRMANN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP
Selebrasi kemenangan pemain Arsenal saat mengalahkan Chelsea dalam laga tur pramusim di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida. Simak jadwal Arsenal vs Sevilla di final Emirates Cup 2022 yang tayang pekan ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal final Emirates Cup 2022 antara Arsenal vs Sevilla yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI+ dan INews, pekan ini.

Arsenal sebagai tuan rumah tentu ingin menyempurnakan hasil laga pramusim mereka dengan cara mengalahkan Sevilla di final Final Emirates Cup 2022 di Stadion Emirates, Sabtu (30/7/2022).

Anda dapat menyaksikan keseruan jalannya laga Arsenal vs Sevilla secara langsung Live RCTI+ dan INews pukul 18.30 WIB.

Selebrasi kemenangan pemain Arsenal saat mengalahkan Chelsea dalam laga tur pramusim di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida. Simak jadwal Arsenal vs Sevilla di final Emirates Cup 2022 yang tayang pekan ini.
Selebrasi kemenangan pemain Arsenal saat mengalahkan Chelsea dalam laga tur pramusim di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida. Simak jadwal Arsenal vs Sevilla di final Emirates Cup 2022 yang tayang pekan ini. (MIKE EHRMANN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Baca juga: Rapor Hijau Arsenal di Pramusim, Bekal Arteta Lambungkan Prestasi Meriam London

Laga melawan Sevilla sepertinya akan menjadi panggung terakhir Arsenal dalam persiapannya menyambut kompetisi Liga Inggris musim baru.

Arsenal sendiri memiliki bekal istimewa untuk bisa menuai kemenangan saat meladeni Sevilla di depan pendukungnya sendiri.

Raihan impresif yang ditorehkan Arsenal selama laga ujicoba menjadi hal positif yang dibawa Arsenal jelang laga melawan Sevilla.

Sejauh ini, Arsenal mampu menyapu bersih seluruh laga ujicoba dalam agenda tur pramusim mereka dengan catatan empat kemenangan.

BERITA TERKAIT

Kemenangan melawan FC Nurnberg, Everton, Orlando City dan Chelsea membuat Arsenal makin percaya diri menatap final Emirates Cup dan kompetisi musim baru.

Ditambah, Arsenal punya misi tersendiri untuk memenangkan kembali trofi Emirates Cup setelah direbut Lyon pada edisi terakhirnya.

Final Emirates Cup 2022, Panggung Penyempurna Arsenal Lakoni Pramusim

Dengan performa ganas yang diperlihatkan Gabriel Jesus dkk, tentu Arsenal ingin menyempurnakan momen pramusim mereka dengan kemenangan di final Emirates Cup 2022.

Raihan hasil ciamik yang didapatkan Arsenal selama tur pramusim seakan menjadi tanda kesiapan mereka untuk bertarung menyambut musim baru.

Semakin matangnya permainan tim ditunjang hadirnya pemain baru berkualitas membuat Arsenal berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Kini, satu laga penting akan dilakoni Arsenal sebelum bertemu Crystal Palace pada pertandingan perdana Liga Inggris, awal Agustus mendatang.

Adapun laga penting yang dihadapi Arsenal yakni melawan Sevilla pada laga final Emirates Cup 2022, pekan ini.

Jika mampu mengalahkan Sevilla, Arsenal tak hanya menyempurnakan hasil laga pramusim saja, namun juga merebut kembali trofi Emirates Cup 2022.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas