Superskor

Liga Inggris

Lupakan Timo Werner, Chelsea Pilih Andalkan Raheem Sterling Sebagai Tumpuan Lini Depan

Sang juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel bahkan mengaku sudah menjadi fans berat Sterling sejak dirinya masih menukangi Paris Saint-Germain.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Lupakan Timo Werner, Chelsea Pilih Andalkan Raheem Sterling Sebagai Tumpuan Lini Depan
PAUL ELLIS / AFP
Sang juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel bahkan mengaku sudah menjadi fans berat Sterling sejak dirinya masih menukangi Paris Saint-Germain. - Bek Newcastle United dari Inggris Jamaal Lascelles (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester City asal Inggris Raheem Sterling selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2022. (Photo by PAUL ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea memasukkan nama Timo Werner ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

Timo Werner yang tak kunjung memberikan performa apik untuk Chelsea membuat pihak klub jengah dan menjualnya menjelang dimulainya Liga Inggris 2022/2023.

Pemain asal Jerman itu hanya mampu mencetak 23 gol dari 89 laga bersama The Blues di seluruh ajang.

Baca juga: Operasi Senyap Chelsea Jelang Kick Off Liga Inggris, The Blues Panen Tanda Tangan Wonderkid Anyar

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) melakukan tembakan untuk mencetak gol tetapi dinyatakan off-side selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) melakukan tembakan untuk mencetak gol tetapi dinyatakan off-side selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Dilansir Football London, RB Leipzig dan Juventus menjadi dua tim yang paling berminat untuk menenteng Werner keluar dari Stamford Bridge.

Bahkan RB Leizpig sudah menyampaikan minat mereka ke pihak Chelsea dan proses negosiasi sedang dilakukan.

Ya, selain karena performanya yang tak konsisten, hadirnya Raheem Sterling juga membuat tim asuhan Thomas Tuchel itu berani menjual Werner.

Raheem Sterling diyakini bakal menjadi kepingan puzzle sempurna bagi The Blues.

Dalam skuad yang dimiliki Thomas Tuchel, Chelsea telah memiliki barusan winger mentereng.

Adalah Mason Mount, Hakim Ziyech, Hudson Odoi, Christian Pulisic, hingga Timo Werner yang sering dimainkan Tuchel di sisi tepi.

Namun, dari lima winger yang disebutkan di atas, tak ada yang seagresif dan sespesial Raheem Sterling.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas